banner-detik

suncreens

Budget Beauty: 4 Produk Perawatan Wajah untuk Kulit Lebih Cerah

seo-img-article

Skincare yang bagus tidak harus selalu mahal. Untuk mendapatkan yang bagus, tidak wajib, kok, mengeluarkan uang banyak. Tapi yang pasti, menggunakan skincare itu wajib hukumnya. Nah, jangan jadikan budget sebagai alasanmu, karena dewasa ini, makin banyak produk-produk dengan harga terjangkau merambah di pasaran. Yang saya maksud di sini bukan krim gajebo (gak jelas bo!), loh! Tapi memang produk-produk yang sudah terdaftar di BPOM dan teruji kandungannya aman dan efektif.

Salah satu masalah yang saya sering hadapi adalah kulit kusam. Sayangnya, beberapa produk yang memang ampuh sekali digunakan harganya pun lumayan banget bikin kantong langsung bolong, deh! Padahal, sebagai seseorang yang memiliki kulit sawo matang, kulit saya lebih seringnya terlihat kusam apalagi kalau udara sudah panas sekali. Tujuan saya, sih, bukan ingin wajah terlihat lebih putih. Tapi lebih cerah saja sehingga terlihat sehat bercahaya.

Yuk, lihat rekomendasi produk-produk pencerah wajah dari saya di bawah ini.

wardah1. Wardah Lightening Milk Cleanser

Saya penganut double cleansing. Jadi, di malam hari atau kalau saya pakai makeup/waterproof sunscreen, maka saya akan membersihkan makeup saya terlebih dahulu. First cleanser yang biasa saya gunakan adalah cleansing balm atau cleansing milk. Kalau berbicara tentang cleansing milk, saya menyukai produk keluaran Wardah ini karena teksturnya yang nyaman di kulit dan mengandung Vitamin E sehingga membuat kulit terasa tidak kering setelah membersihkan makeup dengan produk ini. Selain itu, produk ini juga mengandung AHA, yang membantu eksfoliasi ringan – selanjutnya bisa dibaca di bawah.

Selanjutnya: face wash yang mengandung AHA+BHA >>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment