banner-detik

beauty school

The Perfect Pout by Color Lips-Fit from Etude House

seo-img-article

For all the fan of Korean makeup, I know you have been waiting for this. Here is the new lip product from Etude House: Color Lips-Fit! Produk ini termasuk salah satu produk terbaru yang akan hadir sebentar lagi di Etude House Indonesia. Kalo mau tahu beauty products baru lainnya, bisa dicek selengkapnya di sini.

Okay, so let’s get to the best part: the product review. Lip product yang satu ini adalah sebuah inovasi baru, tekturnya tidak creamy tapi cair dan bukan tergolong lip stain. They call it liquid lipstick; saya belum pernah mencoba lipstick cair sebelumnya dan ini juga pertama kalinya saya tahu soal liquid lipstick. Saya mencoba salah satu dari enam warna pilihan Color Lips-Fit, yaitu PK0003 Fantasy Fit Pink. Dengan kemasan cute khas Etude House dalam botol 10 g, Fantasy Fit Pink adalah warna coral pink cerah dengan hasil akhir yang matte. Untuk warnanya sendiri, tidak terlalu pigmented dan harus dipakai 2-3 lapis agar warnanya nampak. Karena teksturnya yang cair, sangat nyaman untuk dipakai berlapis dan mudah untuk diaplikasikan dengan aplikatornya yang berbentuk flat.

IMG_5907 (1)

Etude House Color Lips-Fit, Fantasy Fit Pink

Color Lips-Fit tidak lengket dan cepat meresap di bibir, sebelum dipakai harus dikocok terlebih dulu. Untuk yang memiliki bibir super kering seperti saya, produk ini tidak melembapkan jadi harus didasarkan dengan lip balm dulu sebelum diaplikasikan. Color Lips-Fit bisa dipakai sendiri atau sebagai base coat dan top coat. Sebagai base coat, aplikasikan di bibir yang well-moisturized sebelum lipstick atau lip product lainnya agar lebih tahan lama dan warnanya lebih pekat. Sebagai top coat, gunakan setelah memakai lipstick untuk hasil akhir yang matte. For those of you who likes ombre lips, produk ini bisa dipakai untuk memberikan efek gradasi dengan cara diaplikasikan pada tengah bibir. Saya memakai Color Lips-Fit dengan sendirinya setelah pemakaian lip balm, dan warnanya cukup tahan lama bahkan setelah makan.

IMG_5637

Color Lips-Fit cocok bagi Anda yang menginginkan alternatif dari lipstick biasa. Warna-warnanya yang cerah pas untuk dipakai sehari-hari dan tahan lama di bibir jadi kita nggak perlu sering touch up. Tapi, perlu diingat, ya, buat yang memiliki bibir kering seperti saya jangan lupa untuk pakai lip balm dulu. Overall, it’s another great product from Etude House we will be waiting for the arrival in all Etude House Indonesia stores. 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment