banner-detik

beauty school

When A $50 Polish Isn't Expensive Enough For Christian Louboutin

seo-img-article

Christian Louboutin has done it again! Beberapa bulan lalu Dhany sempat menulis artikel mengenai “Things You Can Buy Instead of That $50 Louboutin Nail Polish”  Saya sendiri juga pernah tertarik untuk membeli cat kuku ini suatu saat nanti karena jujur saja, saya suka kemasannya yang memang sangat beda dari brand- brand lainnya. Tapi setelah dipikir ya, nggak masuk akal juga untuk mengeluarkan uang sekitar Rp 850.000,- hayanya untuk satu cat kuku.

111814-louboutin-594 Dan bulan ini dalam rangka  menyambut hari raya Natal, Christian Louboutin merilis cat kuku dengan kemasan limited edition dan yang diberi nama Starlight dengan harga US $675, yang pertama terucap oleh saya adalah “Are you kidding me?” Dari keterangannya, cat kuku ini dikatakan istimewa karena botolnya dibalut oleh 1,500 two-toned star crystals. Menurut saya ini harga yang terlalu mahal untuk sebuah cat kuku dengan hiasan kristal.  Saya lebih memilih membeli Swarovski dengan harga Rp 700.000,-  dan tempel sendiri pada botol cat kuku ini, dibandingkan saya harus membayar US $657.  Toh ketika saya pakai cat kuku mahal ini orang pun tidak akan “ngeh” kalau itu merek Christian Louboutin yang harganya selangit. Here’s what other editor’s say’s about this nail polish’s price:

“Ridiculous price for a nail polish. You could rent an apartment for two months instead.”  Griss 

“ಠ︵ಠ This is excessive, even by Christian Louboutin standards! I can almost forgive anyone wanting to pay USD 50 for the luxurious CL stiletto nail polish, but this screams bacchanalian opulence to no end. I would rather take that money next door and buy a pair of Jimmy Choos.”- Dhany 

Cat kuku ini sudah bisa dilihat di Sephora.com. Bagaimana pendapat Anda mengenai cat kuku ini? Would you buy it? If not, what would you rather spend $675 on?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment