banner-detik

beauty school

Lessons on Getting Effortlessly Flawless Skin

seo-img-article

Female Daily kembali bekerjasama dengan Sulwhasoo.  Brand ini sudah memilik reputasi yang sangat baik di kalangan member Female Daily,  thread-nya saja sudah aktif sejak  2012, bahkan sebelum Sulwhasoo masuk ke Indonesia. Kalau acara tahun lalu lebih fokus terhadap skincare routine dan juga perkenalan terhadap produk skincare Sulwhasoo, khususnya the star product, First Care Activating Serum, di Beauty Workshop kali ini, Sulwhasoo ingin memperkenalkan lini skincare yang baru masuk ke Indonesia, yaitu Snowise Ex. Skincare ini ditujukan khusus untuk menangani permasalahan kulit wajah yang terlihat kusam dan tidak berseri. Tentunya member Female Daily juga mendapatkan kesempatan pertama untuk mencoba seri ini.

IMG_4475

Acara dibuka dengan sambutan dari Affi dan juga Ibu Lilies selaku perwakilan dari Sulwhasoo. Setelah itu ada penjelasan tentang langkah-langkah pemakaian skincare dan di sini Sulwhasoo pun memperkenalkan teknik double cleansing. Kalau sering membaca Female Daily pasti tahu, ya, betapa kami mewajibkan double cleansing ini.

IMG_4435

Urutan penggunaan skincare Sulwhasoo yang dipraktekkan di Beauty Workshop adalah sebagai berikut:

1. Pertama-tama wajah dibersihkan dengan Sulwhasoo Gentle Cleansing Oil. Penggunaannya cukup pakai 1-2 pump, kemudian tambahkan sedikit air dan mulai pijat pada wajah dengan arah ke atas. Lakukan step ini hingga cleansing oil berubah warna menjadi putih susu, kemudian bilas wajah dmenggunakan air hangat atau bisa juga menggunakan kain yang basah.

2. Lanjutkan dengan menggunakan Snowise EX Cleansing foam. Penggunaan cleansing foam ini sedikit saja, buat foam terlebih dulu di telapak tangan, kemudian baru pijat secara perlahan dengan gerakan memutar ke atas dan bilas wajah secara bersih.

3. As always, gunakan First Care Activating Serum sebagai booster untuk mempermudah penyerapan skincare pada tahap selanjutnya. First Care Activating Serum membantu untuk meningkatkan keseimbangan dan juga mengembalikan kelembapan kulit.

4. Selanjutnya, gunakan Snowise EX Whitening Water yang berfungsi sebagai toner untuk menenangkan kulit dan juga meningkatkan efek pencerahan pada wajah. Cara penggunaannya adalah tuangkan sebanyak 3-5 tetes, kemudian dihangatkan pada telapak tangan baru di tepuk-tepuk perlahan pada wajah.

5. Snowise Ex Serum yang teksturnya cream ini berfungsi untuk merejuvinasi kulit dengan bahan-bahan herbal alaminya.

6. Setelahnya, aplikasian eye cream dari lini Snowide EX . Eye cream ini sangat cocok untuk orang yang memilki area kantung mata yang gelap, karena dapat membantu mencerahkan area tersebut.

7. Step terakhir adalah menggunakan Snowise Whitening EX Fluid yang berguna memberikan efek kulit cerah dan juga melembapkan kulit. Produk ini dapat digunakan pada siang dan malam hari, namun untuk kondisi kulit berjerawat atau berminyak, cukup menggunakan pada malam hari.

IMG_4575-tile

Next Page: Quick And Easy Makeup 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment