banner-detik

beauty school

Coming Really Soon: New Products From Etude House Indonesia

seo-img-article

SKIN NOTE! CALMING FACE HYDROGEL MASK (2)2Skin Note Mask

Masker gel tissue seperti ini paling praktis digunakan. Tinggal tempelkan saja di kulit, diamkan beberapa menit, lalu pijat pelan sisanya sampai merata di seluruh wajah. Ada 5 macam masker yang tersedia untuk membantu mengencangkan, melembutkan, melembapkan, dan menyegarkan kulit wajah.

Oh Happy DayOh Happy Day Hand Bouquet

Untuk kemasan produk, Etude House memang tidak perlu diragukan lagi. Setiap produknya terlihat cute and girly, tidak terkecuali dengan hand cream baru ini. Ada kandungan polyol dan shea butter sehingga bisa melembapkan kulit tangan dua kali lipat. Saya sudah coba salah satu varian dari rangkaian Oh Happy Day Hand Bouquet ini dan puas dengan teksturnya. Tidak terlalu kental sehingga tidak terasa lengket dan cepat menyerap.

mini perfumesMini Perfume

Finally. Ini salah satu produk Etude House yang saya tunggu-tunggu. Mini perfume ini hadir dalam 7 varian dengan wangi fruity dan floral yang beragam. Ukurannya sangat handy, pas untuk dibawa ke manapun kita pergi.

Semua produk ini akan tersedia di toko-toko Etude House Indonesia dalam waktu dekat. Produk apa yang paling menarik perhatian? Saya tertarik dengan semuanya! (insert hashtag: first world problem)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment