banner-detik

beauty school

Coming Really Soon: New Products From Etude House Indonesia

seo-img-article

Play 101 pencilPlay 101 Pencil 

Etude House menghadirkan konsep baru untuk makeup dalam bentuk pensil. Pensil ini hadir dalam banyak warna dan bisa digunakan sebagai eyeshadow, eyeliner, blush, bahkan bisa juga untuk menggambar alis dan digunakan di bibir. Bocoran dari Korea, sesuai dengan namanya, nanti akan tersedia 101 warna untuk Play 101 Pencil ini. Can’t wait to see those colors!

Play NailPlay Nail

Siapa penggemar nail polish di sini? Koleksi Play Nail Etude House terdiri dari 57 warna dan 29 glitter type nail polish dengan variasi tekstur yang akan semakin mempercantik kuku kita.

Color Lips-fitColor Lips-Fit

Lip product ini tersedia dalam enam warna yang menarik dengan aplikator unik yang bentuknya flat. Hasil akhir yang diberikan matte dan warnanya pun tahan lama. Tunggu ulasan lengkapnya di Lipstick Monday, ya!

Every Month Cleansing FoamEvery Month Cleansing Foam

Jujur saja, banyaknya varian di rangkaian cleansing foam ini cukup membuat saya tercengang. Etude House menyediakan 12 macam cleansing foam untuk 12 bulan yang berbeda. Yep, they’re not kidding. Ada nomor antara 1 – 12 yang tertera untuk menandakan pembersih itu untuk bulan berapa dan ada ingredient yang berbeda untuk masing-masing pembersihnya seperti alpukat, tomat, apel, green tea, tea tree, lidah buaya, dan lain sebagainya.

Klik halaman berikutnya, masih ada beberapa produk menarik lagi dari Etude House!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment