banner-detik

lifestyle

Toko Keenam UNIQLO Hadirkan Koleksi Spesial +J

seo-img-article

Hari ini UNIQLO Indonesia resmi membuka toko keenamnya di Grand Indonesia.  Toko yang terletak di lantai LG, East Mall ini berbeda dengan beberapa toko lainnya karena ada koleksi spesial yang hanya bisa kita temukan di sana.  UNIQLO Indonesia menghadirkan koleksi +J yang merupakan kolaborasi UNIQLO dengan desainer asal Jerman, Jil Sander.

UNIQLO at GI - femaledaily

+J

Koleksi ini menghadirkan beberapa fashion piece seperti shirt, kemeja, cardigan, sweater, dan jaket untuk wanita dan pria.  Kental dengan nuansa Fall/Winter, koleksi +J didominasi dengan bahan wool dan cotton.  Setiap piece dari koleksi ini bisa jadi salah satu kebutuhan yang perlu dimiliki di lemari pakaian kita. 

Selama tiga hari (sampai Minggu, 26 Oktober 2014) ada banyak promo menarik yang hanya bisa kita temukan di UNIQLO Grand Indonesia.  Setiap pembelian yang mencapai Rp 1.000.000 dengan menggunakan kartu kredit BCA akan mendapatkan voucher belanja UNIQLO sebesar Rp 200.000, berlaku kelipatan.  Selain itu, banyak harga spesial untuk beberapa fashion piece tertentu dan aksesori yang dijual di toko ini.  Kalau mau stock jeans, basic pieces, atau pakaian kerja, jangan sampai kelewatan promo ini.

UNIQLO at GI 2 - femaledaily

 

UNIQLO at GI 5 - femaledaily

UNIQLO bisa ditemukan juga di :

  • LOTTE Shopping Avenue
  • Mal Taman Anggrek
  • Mal Kelapa Gading
  • Summarecon Mal Serpong
  • Summarecon Mal Bekasi
  • Grand Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment