banner-detik

lifestyle

"Fit for Fashion" Reality Show Challenges You to #ExcerciseYourRight

seo-img-article

Di Female Daily HQ, selain sering membahas mengenai kecantikan atau produk makeup terbaru, kami juga suka membahas mengenai cara-cara menjaga kesehatan tubuh. Tidak jarang kami juga olahraga bareng. Kegiatan olahraga bareng ini cukup membantu misi saya mencapai berat badan ideal yang diinginkan. Alasan utama saya mulai menerapkan gaya hidup sehat adalah karena saya sudah merasa tidak nyaman dengan penampilan tubuh, selain itu saya kaget dengan umur tubuh saya yang 2 kali lipat dari umur saya sebenarnya! Tapi karena kesibukan masing-masing, terkadang olahraga bareng pun menjadi agak sulit, sehingga saya harus pintar mencari waktu luang sendiri. Maka dari itu, mulai sekarang saya jadi lebih rajin mencari waktu luang untuk olahraga. Semangat ini semakin berkobar ketika beberapa minggu lalu saya ke Malaysia untuk menghadiri acara Fit for Fashion.

Fit for Fashion adalah reality show terbaru di Malaysia yang melibatkan 12 orang dari beberapa negara yang akan mencoba berbagai aktivitas olahraga untuk mendapatkan tubuh yang fit. Selain itu, dalam setiap episodenya, para peserta juga akan dihadapkan pada tantangan yang berhubungan dengan fashion, seperti bergaya seperti model profesional. Melalui tantangan ini, para kontestan diharapkan dapat membangun rasa percaya diri, style, dan tubuh yang bugar.  Di tiap minggunya akan ada satu orang yang dieliminasi oleh tim juri yang terdiri dari Louise Roe, Christine Bullock, Mitch Chilson, Todd Anthony Tyler, dan celebrity guest.

Acara ini juga didukung oleh pemerintah Inggris melalui program Great Britain Campaign. Nantinya, Great Britain Campaign ini juga akan mengadakan beberapa event promosi dengan brand fashion terdepan dari Inggris. Selain itu juga ada GREAT Britain Shopping Trip, di mana akan dipilih 2 orang pemenang yang akan mendapatkan kesempatan untuk shopping trip ke London.

IMG_6939The judges: Todd Anthony Tyler – Photographer, Mitch Chilson – Fitness Trainer, dan Christine Bulock – Fitness Trainer

Reality show ini juga bekerja sama dengan Fitness First dan para kontestan yang terlibat akan menggunakan Fitness First training principles dan training program yang inovatif sehingga dapat membantu mereka dan juga penonton untuk lebih termotivasi dan semangat berolahraga untuk mencapai potensial terbaiknya.  7 dari 12 peserta ikut hadir dalam acara screening ini, dan saya sendiri sudah bisa melihat perubahan mereka dari episode 1 hingga sekarang; para peserta terlihat lebih percaya diri dan tentunya lebih fit.

IMG_6953

Reality show ini akan mulai ditayangkan di Star World hari ini. Dari pilot episode yang saya sudah tonton, acara ini memang sangat menarik, I can’t wait to watch the upcoming episodes. 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment