banner-detik

beauty school

Rekomendasi Body Oil Favorit untuk Kulit Lebih Lembut

seo-img-article

Kalau sudah membaca tentang beauty experiment terbaru saya tentang penggunaan body oil pada malam hari yang berhasil membuat kulit halus, kini saatnya menilik beberapa rekomendasi produk dari kami.

biooil60ml.1Ambung, Female Daily Member di Singapura

My current favorite is Bio-Oil. Baunya enak dan menyerap dengan cepat.

Bio-Oil sendiri sebenarnya sudah tenar di kalangan para pembaca Female Daily sebagai all-around beauty oil. Banyak yang menggunakannya juga sebagai face oil. Bio-Oil adalah skincare oil yang membantu menyamarkan tampilan bekas luka, strecth marks, dan rona kulit tidak rata. Selain itu, produk ini juga bagus untuk aging dan dehydrated skin. Jadi, tidak heran kalau Ambung bilang produk ini melembapkan dan membuat kulitnya terasa lebih kencang.

Nopai, Operational Director, Female Daily Network

Ada beberapa body oil yang pernah saya pakai, favorit saya saat ini adalah L’Ocittane Fabulous Oil dan Caudalie Divine Oil. Keduanya memakai botol kaca dan semprot. Cara pemakaian disemprot ini menolong banget, lebih cepat, dan lebih irit. Saya juga suka dengan wanginya yang tidak tajam, jadi tidak mengganggu bau parfum. Body oil juga tidak lengket, lho! Sayang harganya cukup mahal dan Caudalie ini tidak ada di Jakarta.

P s1437755-main-Lhero

L’Occitane Fabulous Oil adalah perpaduan shea dengan baobab dan pohon kurma gurun endemik dari Afrika. Campuran ini membantu melembapkan, melindungi, dan menghaluskan kulit dan dapat juga digunakan di rambut. Harganya Rp. 495.000,- untuk 100ml.

Sedangkan Caudalie Divine Oil mengandung grapeseed antioxidant yang merupakan kandungan unggulan dan sudah dipatenkan oleh Caudalie. Dry oil ini lebih ringan dari kebanyakan carrier oil lain dan mengandung hibiscus, sesame, serta argan oil. Nah, kalau kandungan terakhir terkenal sekali akan kemampuannya menjaga kelembapan kulit dan juga membuat kulit halus. Harganya adalah USD 49 untuk 100ml.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment