banner-detik

trends

Ajak Perempuan Bebas Berekspresi, Levi's Rilis Program Kick Ass Night

seo-img-article

Fashion Show by Levi's Revel 02a

Label denim asal Amerika, Levi’s, Selasa (23/9) kemarin menggelar acara ‘Kick Ass Night‘ sebagai bagian dari lanjutan rangkaian kampanye Levi’s yang sebelumnya sempat diluncurkan Juli lalu. Ini merupakan kampanye Levi’s sebagai bentuk apresiasi nya terhadap kaum perempuan masa kini yang penuh semangat dan ekspresif, khususnya kaum perempuan yang memiliki rasa percaya diri.

Melalui kampanye ini, Levi’s ingin mengajak para perempuan untuk bersenang-senang dan bebas mengekspresikan dirinya bersama para selebriti Levi’s selama satu malam. Rencananya, pesta ini akan berlangsung di sebuah klub ternama Jakarta pada bulan Desember  mendatang.

Selaku Direktur Komersial Levi’s Indonesia, Sumesh Wadhwa mengungkapkan bahwa Levi’s akan senantiasa memberi semangat kepada para perempuan Indonesia untuk selalu tampil cantik dan luar biasa. “Kick Ass Night sendiri memiliki makna kebebasan berekspresi. Levi’s meyakini bahwa setiap perempuan layak untuk mendapatkan kebebasan berekspresi. Dalam kesempatan kali ini, Levi’s juga ingin menginspirasi para perempuan Indonesia untuk tampil berani bersama koleksi terbaru Levi’s,” ungkap Sumesh yang ditemui saat acara peluncuran di The Only One Club, FX Sudirman, Jakarta.

Untuk berpartisipasi dalam program ini, peserta hanya perlu mem-follow dan mendaftarkan dirinya melalui akun twitter @LevisID. Peserta yang terpilih nantinya akan menerima kode yang dapat ditukarkan di Levi’s store wilayah Jabodetabek. Kemudian, di tahap terakhir ini peserta terpilih akan menerima undangan VIP dari Levi’s untuk menghadiri pesta tersebut.

Fashion Show by Levi's Revel 01a

Dalam acara ini, Levi’s juga menghadirkan koleksi Levi’s Revel yang merupakan revolusi dari Levi’s Women yang menghadirkan teknologi four-way stretch ke dalam setiap potongannya. Four-way stretch merupakan teknologi yang membuat bahan denim menjadi lebih stretch sehingga dapat mengikuti postur tubuh dan membentuk lekuk siluet yang indah. Tak ketinggalan, kualitas bahan denim terbaik serta detail desain yang inovatif juga menjadi fokus utama Levi’s dalam koleksinya kali ini. 

Meski berfokus pada skinny jeans, Levi’s Revel juga menghadirkan koleksi denim dress dan celana boyfriend jeans rebel yang kini tengah menjadi tren.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment