banner-detik

beauty school

Friday Fragrance: Love Tous Moment

seo-img-article

tous

Familiar dengan teddy bear di atas? Ya, teddy bear ini adalah iconic simbol dari Tous. Brand yang terkenal akan desain perhiasan, tas, dan juga parfum ini baru saja merilis parfum terbaru mereka yang diberi nama Love Tous Moment, parfum yang terinspirasi dari koleksi jewelery line mereka.

tous 4

Botol dari parfum ini sangat unik, dengan pita warna hijau yang sangat cantik. There is also a bear keychain representing friendship as Tous’ signature.

IMG_0674 (2)

Setiap warna yang ada di botol ini memiliki arti masing- masing, yaitu :

Pink: Sweet, Gum, Cute, Feminine, Whimsical, Fantasy, Heart, and Cupid.
Green: Lime, Acidic, Energy, Mint Garden, Clover.
White: Freedom.

IMG_0662

Top Notes :Pink Grapefruit, Pink Papper, Italian Mandarin.
Heart Notes : Violet Flowers, Muguet, Raspberries.
Base Notes : Iris, Cedar Essence, White Musk, And Sandalwood.

Ketika pertama diaplikasikan, wangi yang tercium adalah citrus sehingga parfum ini menurut saya cocok untuk digunakan pada siang hari. Wangi citrus-nya cukup tajam dan fresh seperti buah jeruk yang sedang dibuka kulitnya. Setelah 12-20 menit, intensitas wangi citrus-nya mulai berkurang dan mulai tercium wangi bunga-bungaan. Parfum ini cukup tahan lama, saya gunakan selama 8-9 jam wanginya masih bisa tercium, khususnya pada wangi base note-nya. 

Kalau dilihat dari packaging dan juga pemilihan notes, parfum ini lebih ditargetkan untuk umur 18-30 tahun, dan untuk orang yang sangat aktif dan juga mencintai aktivitas di luar ruangan. Parfum ini akan segera hadir di gerai-gerai C&F Perfumery mulai akhir bulan September ini.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment