banner-detik

beauty school

Ladies Day Out: Getting Healthy with LightHOUSE

seo-img-article

Di Female Daily, selain sering membahas mengenai produk kecantikan dan skincare, kami juga suka membahas mengenai kesehatan. Thread tentang diet, makan sehat, dan concern seputar berat badan cukup populer di forum Female Daily. Karena itulah, kami memutuskan untuk mengadakan Ladies Day Out yang berhubungan dengan kesehatan tubuh. Kalau bulan Agustus lalu kami mengadakan Ladies Day Out bersama ZAP, kali ini kami bekerja sama dengan Klinik LigtHOUSE. Untuk mengetahui lebih rinci mengenai Klinik LightHOUSE, Anda bisa membaca artikel ini. Pada Ladies Day Out yang diadakan di Klinik LightHOSUE Wolter Monginsidi, kami khusus mengundang beberapa member yang memiliki permasalahan dengan berat badan. 

IMG_6039-tile

Sebelum memulai perawatan, para peserta/calon pasien baru perlu melalui beberapa step, antara lain:

  1. Mengisi data pribadi layaknya pasien baru.
  2. Setelah selesai mengisi data diri, peserta akan diberikan tablet yang beriisi sederet pertanyaan untuk test kepribadian untuk disesuaikan pola makannya.
  3. Peserta akan menimbang berat badan, yang hasilnya akan menunjukan kadar lemak, air dan umur tubuh kita.
  4. Peserta akan bertemu dengan dokter, di sini peserta/calon pasien akan ditanyakan secara lebih mendalam mengenai riwayat kesehatannya, seperti apakah ada alergi terhadap obat, memiliki asma, dan berapa berat badan yang mau diturunkan atau dinaikkan, kemudian dokter akan memperkenalkan paket-paket yang ada di Klinik LightHOUSE.
  5. Pada tahap selanjutnya, peserta/calon pasien akan bertemu dengan ahli gizi, dan ahli gizi akan menanyakan seperti apa rutinitas makan pasien sehari-hari. Kemudian ahli gizi akan mengaturkan pola makan yang sesuai, dan menentukan menu apa saja yang boleh dimakan setiap harinya.
  6. Tahap terakhir adalah melakukan treatment berdasarkan langkah-langkah yang sudah ditempuh; apakah calon pasien mendapatkan treatment Mesotherapy atau injeksi.

Treatment Meso lebih disarankan untuk orang yang hanya mau mengecilkan bagian tubuh tertentu, seperti tangan, paha, atau perut. Alat ini bentuknya seperti tembakan, obat yang dimasukan akan menggunakan jarum, dan sistem penyuntikan akan dilakukan dibeberapa tempat yang ingin dikecilkan.

Treatment Injek disarankan untuk orang yang ingin menurunkan berat badan yang lebih drastis, seperti saya ini. Injek tidak menggunakan jarum, hanya obat yang ditembakkan secara langsung ke area perut sebanyak enam kali. Rasanya tidak terlalu sakit, hanya agak kaget.

IMG_6102

Setelah selesai mencoba semua treatment, para peserta diajak untuk menikmati makan siang a la LightHOUSE di mana menu makannya adalah sayuran tumis dan ayam saus asam manis yang rasanya ternyata enak dan tentunya rendah kalori. Sesudahnya, peserta diajak menonton video testimonial dan penjelasan perbedaan LightHOUSE dengan klinik kecantikan lainnya.

Pada kesempatan ini juga disampaikan bahwa faktor terpenting untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan sehat adalah dengan menjaga pola makan, karena kalau makan sembarangan maka berat badan kita tentu saja akan naik. Saya sendiri sedang mencoba treatment lightWeight, dan setelah 2 minggu, saya berhasil menurunkan 1 kg dan lingkar pinggang saya juga mengecil sebanyak 2 cm!

Peserta sangat antusias selama konsultasi dengan ahli gizi, dan tentunya yang banyak dipertanyakan adalah makanan apa saja, sih, yang boleh dimakan. Kebanyakan peserta mendapatkan treatment Meso.

Saya juga akan menuliskan pengalaman saya selama mencoba program LightWEIGHT, dan berapa banyak yang saya turunkan selama 3 bulan. Penasaran? Nantikan saja, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment