banner-detik

beauty school

Olay Perkenalkan CC Cream Terbarunya

seo-img-article

Kehebohan BB cream di dunia kecantikan sepertinya akan segera tergeser oleh CC cream. Kini, hampir semua brand kosmetik mulai berlomba-lomba mengeluarkan rangkaian CC cream yang konon memiliki banyak manfaat dan kandungan yang baik untuk wajah. Meskipun demikian, saya sendiri belum menemukan CC cream yang benar-benar bekerja seperti yang dijanjikan.

Pada tanggal 9 September lalu, Olay memperkenalkan rangkaian CC cream terbarunya. David Khoo, Scientific Communication P&G Asia, mengatakan, “ Sekarang kita sudah tidak menilai atau menebak umur seorang wanita dari ada atau tidaknya kerutan pada wajah, melainkan dari besarnya pori-pori seseorang. Bila kita melakukan digital imaging pada seseorang dengan pori-pori besar, kemudian kita perhalus, maka wajah orang tersebut akan terlihat lebih muda. Penggunakan Olay Total Effects Pore Minimizing CC Cream dapat membantu mengatasi permasalahan pori- pori yang membesar dan mencerahkan lapisan kulit sehingga kulit terlihat seperti hasil airbrush yang mulus.“

IMG_2477

3 hal yang menyebabkan pembesaran pori-pori di antaranya:

1. Produksi sebum yang berlebihan

2. Berkurangnya elastisitas kulit

3. Menurunnya pengelupasan alami, sehingga pori-pori tersumbat oleh sel kulit mati

IMG_2321

Olay sudah melakukan riset dan percaya bahwa Niacinamide dapat mengurangi pori-pori yang membesar. Selain itu, Niacinamide dapat membantu meningkatkan hidrasi alami kulit, tekstur, dan juga tampilan warna kulit. Nah, pembahasan lebih lengkap mengenai Niacinamide bisa dibaca di artikel ini.

Olay Total Effects Pore Minimizing CC Cream ini memiliki banyak fungsi, salah satu fungsi utamanya adalah mengecilkan pori-pori, selain itu produk ini dapat membantu menghaluskan penampilan kulit sehingga terlihat lebih muda.

Yang unik dari Olay Total Effects Pore Minimizing CC Cream adalah teksturnya yang sangat ringan. Pada saat press conference kemarin, tim Olay melalukan demo perbandingan antara Olay Total Effects Pore Minimizing CC Cream dan BB cream biasa. Saat dua produk ini diaplikasikan pada bulu ayam yang kemudian dicelupkan pada gelas yang berisi air, setelah 20 kali putaran, bulu ayam yang diaplikasikan Olay Total Effects Pore Minimizing CC Cream menjadi bersih.

IMG_2374

Saya sudah mencoba Olay Total Effects Pore Minimizing CC Cream selama satu minggu belakangan ini. Kesan pertama yang saya rasakan adalah bahwa produk ini mengandung fragrance. Lalu, bagi saya yang biasa menggunakan foundation, produk ini kurang memberi coverage yang saya butuhkan. Yang saya sukai dari produk ini adalah karena produk ini cepat meresap pada kulit dan juga menyamarkan pori-pori saya yang cukup besar. Selain itu, makeup saya memang jadi lebih tahan lama dibanding biasanya.

IMG_6716

Olay Total Effects Pore Minimizing CC Cream hadir dengan dua pilihan warna: Light dan Medium. Harganya cukup terjangkau yaitu sebesar Rp. 169,000.-/ 50g, dan sudah mulai bisa didapatkan per September ini.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment