banner-detik

beauty school

Wednesday Wishlist: MAC The Simpsons Collection

seo-img-article

MAC Cosmetics selalu memberikan kejutan kepada penggemarnya. Mari tengok tahun 2011 lalu saat MAC mengeluarkan koleksi yang terinspirasi dari Miss Piggy. Koleksi ini hanya terdiri dari tiga produk, yaitu eyeshadow, eyeliner, dan bulu mata palsu; meskipun demikian, dua di antara tiga produk ini adalah permanent product sehingga membuat koleksi ini kurang greget.

Untuk tahun ini, tepatnya pada hari ini, MAC akan merilis The Simpsons Collection secara online sekaligus untuk merayakan 25 tahun TV serial ini. Saya yakin para pembaca Female Daily familiar dengan serial ini, bukan? Koleksi ini juga akan tersedia in store per tanggal 4 September 2014, namun sayangnya ini adalah release date untuk Amerika saja.

Mac-Marge-Simpson-0-620

Yang membuat saya tertarik pada koleksi ini tentu saja kemasannya yang lucu; setiap produk memiliki embossed wajah Marge Simpsons. Tentunya saya yang lemah hati terhadap kemasan limited edition ini rasanya ingin membeli semua produk dari koleksi MAC The Simpsons Collection. Namun jika harus memilih beberapa top pick products, I’m gonna choose:

MAC Marge Simpson’s Cutie-cles Nail Stickers

fall2014_macsimpsons007-vert

Image source: Temptalia 

Nail stickers ini unik sekali dan menampilkan setiap karakter The Simpons. Tentunya kalau sampai beli, saya pasti akan memborong 2 set; yang satu untuk digunakan, sementara lainnya untuk disimpan. 😀

Next Page: Blush 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment