banner-detik

skin care

Clarins Extra-Firming Eye: Perbaiki Area Mata dalam Empat Minggu

seo-img-article

Efektivitas Extra-Firming Eye Complete Rejuvenating Cream tak perlu diragukan lagi, deh, karena sudah jelas produk ini telah teruji secara klinis pada kulit area mata perempuan Asia. Berdasarkan hasil tes dan penelitian Clarins yang dilakukan kepada 100 perempuan Asia, terungkap sebanyak 10% kekencangan kulit bertambah di area mata dalam waktu 6 minggu, lingkar hitam berkurang 7% dalam waktu 4 minggu, serta kantung mata membaik 13% dalam waktu 4 minggu.

Processed with VSCOcam

Lingkaran hitam dan kantung mata saya mulai membaik setelah rutin menggunakan Clarins Extra-Firming Eye Complete Rejuvenating Cream lebih dair satu bula

Krim mata ini bisa digunakan dua kali sehari, yaitu di pagi dan malam hari sebelum tidur. Teksturnya yang lembut dan cepat meresap dengan wangi yang menyejukkan sangat memudahkan Anda pada saat pemakaian. Untuk meningkatkan hasil dari krim ini, Anda juga bisa melakukan perawatan mingguan dan bulanan yang bisa dilakukan di salon-salon terdekat Clarins. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga krim mata ini, karena Clarins Extra-Firming Eye Complete Rejuvenating Cream memang baru tersedia di store bulan September mendatang.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment