banner-detik

skin care

Clarins Extra-Firming Eye: Perbaiki Area Mata dalam Empat Minggu

seo-img-article

Dari tahun ke tahun, Clarins selalu meningkatkan dan mengembangkan produk-produknya. Bahkan, tak banyak yang mengetahui bahwa hampir setengah abad lamanya Clarins setia dan berpengalaman menghadirkan produk unggul yang mampu merawat kulit area mata. Untuk menciptakan krim mata ini saja, secara khusus Clarins bekerjasama dengan dokter bedah dari Korea. Nilai plusnya lagi, Clarins menjadi produk krim mata pertama yang sama sekali tidak menggunakan kandungan oil, lho. Perlu diketahui, area mata itu sangat sensitif, makanya sangat tidak dianjurkan menggunakan produk yang mengandung oil.

Hanya mengedepankan bahan-bahan yang berkualitas, Clarins Extra Firming-Eye terbuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan alami yang dipadukan dengan teknologi unggul sehingga sangat aman dan efektif apabila digunakan rutin. Formula antiaging power krim ini terletak pada kandungan Green Banana yang didatangkan langsung dari Madagaskar. Ada pula kandungan Lemon Thyme yang didaulat sebagai formula anti-aging terbaik saat ini. Perpaduan kedua bahan ini mampu memperkuat jaringan serat kolagen yang menghubungkan antar sel yang ada di area mata, sehingga kekencangan kulit pun tetap terjaga. Kandungan Organic Rose dan Oat dalam krim mata ini juga mampu mengikis kerutan dan garis-garis halus, serta membuat kulit mata tampak lebih lembut, lho!

Soal lingkar mata yang menghitam pun tak perlu khawatir! Krim mata ini hadir dengan kandungan yang sangat komplit. Dilengkapi dengan kandungan Caffeine dan Horse Chestnut, krim ini dipercaya yang bisa mengurangi lingkar hitam dan kantung mata hanya dalam waktu empat minggu. Hebat, ‘kan?

Diapositive 1

>> And the result is…

Slow Down

Please wait a moment to post another comment