banner-detik

beauty school

Battle of the Week: Missha vs. Secretkey, the FTE Dupes

seo-img-article

How they wage against SK-II Facial Treatment Essence and the winner?

Sejujurnya, kedua produk ini memang tidak bisa dibilang head-to-head dengan SK-II Facial Treatment Essence. Both still lack in terms of boosting effect. Serum yang saya gunakan bekerja normal saja seperti biasanya pada saat pemakaian produk Secretkey dan Missha. Sedangkan serum yang sama jika saya kombinasikan dengan SK-II Facial Treatment Essence, maka hasilnya akan terlihat dua kali lebih cepat. For that reason alone, I think the SK-II Facial Treatment Essence worth the price tag.

Akan tetapi, selain dari segi kecerahan, menambah kelembapan dan juga membuat kulit tampak lebih putih serta memperbaiki tekstur, kedua produk Secretkey dan Missha sama-sama memberikan hasil yang on par dengan SK-II Facial Treatment Essence. Akan tetapi, SK-II Facial Treatment Essence dan daftar kandungannya yang singkat serta efektivitasnya membuat saya lebih terdorong untuk memilihnya.

Pilih Secretkey jika kalian menginginkan produk yang lebih melembapkan. Sedangkan jika ingin mendapatkan kulit yang lebih cerah, pilih Missha karena exfoliating effect-nya akan membantu mendapatkan hasil kulit yang lebih cerah. Dari segi dupe SK-II Facial Treatment Essence, produk Missha adalah pemenangnya. But I would add that Secretkey Starting Treatment Essence to give you a hydrating effect on the skin that is also lightweight. It’s also affordable!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment