banner-detik

uncategorized

Skinversation with Nivea

seo-img-article

Biasanya, penggunaan serum hanya ada pada produk pelembap wajah, karena seperti yang kita ketahui, serum memiliki konsentrasi yang tinggi agar bisa memberikan efek penetrasi yang baik ke dalam kulit dan juga dapat memperbaiki struktur kulit yang rusak. Selain itu, serum juga memiliki daya serap yang lebih cepat ketimbang cream pelembap lainnya. Maka dari itu, Nivea mengeluarkan produk terbaru yang dinamakan Nivea Body Serum Night Whitening yang khusus digunakan untuk malam hari. Nivea Body Serum Night Whitening ini lebih cepat menyerap ke kulit tubuh dan juga tidak ada rasa lengketnya.

Julie Estelle & Cathy Sharon (1)

Setelah press conference, kami kembali ke kamar masing-masing untuk persiapan pajamas party yang akan menjadi momen peluncuran Nivea Body Serum Night Whitening. Acara ini juga dihadiri oleh duo sister Julie Estelle dan Cathy Sharon. Acara pajamas party ini dimulai dengan makan malam, lalu dilanjutkan dengan belly dance sebagai acara pembukaan, setelah itu talkshow bersama brand ambassador Nivea. Sesudahnya, kami mendapat kesempatan untuk berbincang-bincang dengan Cathy dan Julie.

Ratih Ibrahim dalam NIVEA Skinversation Talkshow with Psychologist

Pada hari kedua, acara berlangsung mulai dari jam 7 pagi, di mana kami para peserta mengikuti kelas zumba. Kemudian acara dilanjutkan dengan breakfast dan talkshow bersama Ratih Ibhrahim yang memiliki profesi sebagai psikolog. Dalam talkshow ini dijelaskan mengapa Nivea memiih Julie dan Cathy sebagai brand ambasadors-nya. Ratih mengungkapkan pentingnya mengajarkan kepedulian terhadap sesama, khususnya terhadap saudara, karena bagaimanapun saudara adalah orang yang bisa diandalkan untuk segala hal. Hal ini bisa dilihat dari kekompakan duo Cathy dan Julie, yang selalu terlihat bersama dan juga akur.

(Ki-Ka) Ariani Rudjito (Brand Manager NIVEA Body). Cathy Sharon, Julie Estelee dalam NIVEA Skinversation Talkshow with Psychologist

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment