banner-detik

haircare

L'Oreal HairSpa DX, Perawatan Revolusioner untuk Kulit Kepala dan Rambut

seo-img-article

Dilihat dari kondisi udara di Indonesia yang sangat sarat polusi dan panas, nggak heran kalau L’Oréal Professionnel menemukan sebanyak 72% dari perempuan Indonesia mengalami masalah rambut dan kulit kepala, seperti minyak, ketombe, dan bau tidak sedap.

Mengerti masalah rambut dan kulit kepala yang kerap kali menimpa perempuan Indonesia, L’Oréal Professionnel memperkenalkan rangkaian baru HairSpa DX. Merupakan produk perawatan revolusioner untuk masalah kulit kepala yang mengandung Zinc, Tea-Tree Oil, dan Menthol, rangkaian produk ini dipercaya mampu mengurangi ketombe, minyak berlebih, serta menghilangkan bau kurang sedap yang terdapat di kulit kepala dan rambut.

Rangkaian HairSpa DX

Dengan kandungan bahan-bahan alami yang ada pada rangkaian produk ini, selain dapat membantu mengatasi masalah kulit kepala, pengguna juga mendapat pengalaman ekstra sensorial dari rangkaian produk HairSpa DX. Hasilnya, kulit kepala bersih dan terasa segar kembali. Perlu diketahui, kulit kepala yang sehat dan terperlihara sangat penting karena rambut yang indah bermula dari kulit kepala yang sehat,” ujar Indra Tanudarma selaku Senior Education Manager L’Oréal Professionnnel Indonesia yang ditemui saat press conference beberapa waktu lalu di L’Oréal Academy, Jakarta.

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment