banner-detik

beauty school

The Body Shop Berbagi Bersama

seo-img-article

Bulan puasa pasti identik dengan charity event. The Body Shop pun tidak terkecuali. Kali ini, The Body Shop kembali bekerja sama dengan dua organisasi. Pertama dengan dompet Dhuafa yang mempunyai program membantu lingkungan di desa Galuga, Bogor, dengan mengubah sampah plastik menjadi bahan bakar. Program yang dinamakan Plastic to Oil  tentunya akan memberi solusi terhadap permasalahan sampah plastik yang semakin menggunung. Nantinya, program ini akan dilakukan oleh komunitas pemulung di TP Galuga. Harapannya, program ini dapat menambah penghasilan pemulung yang ada di daerah sekitarnya. Cocok sekali, ‘kan, dengan misi besar The Body Shop yang selalu berusaha untuk membuat produk yang ramah lingkungan?

Selain itu, The Body Shop juga bekerja sama dengan Sembako Ramadhan. Sembako Ramadhan adalah sebuah gerakan kepedulian sosial yang mengajak khususnya para netizen untuk menyisihkan uang sakunya dan menyumbangkannya untuk ditukar dengan paket sembako. Paket sembako ini akan dibagikan kepada keluarga kurang mampu di daerah Jakarta dan Tangerang.

Urip Budiarto, GM Social Mobilization Dompet Dhuafa. Rika Anggraini, Head of Corporate Communication The Body Shop. Marsha Timothy, Artis. Sekar Sosronegoro, Penggagas Sembako Ramadan

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment