banner-detik

eyeshadow

Leo-Puppy; Kolaborasi Laneige dengan pushBUTTON

seo-img-article

Laneige PushButton Intense Serum LipstickLeo-Puppy Serum Intense Lipstick

Saya mendapatkan warna Vintage Orchid (kiri) dan Funky Pink (kanan). Lucunya, warna Funky Pink malah terlihat seperti coral dibandingkan terlihat pink. Mungkin karena itu diberi nama Funky. Saya lebih suka Vintage Orchid karena warnanya terlihat seperti baby pink dengan cool undertone, dan saat dipakai di bibir, pigmentasi warnanya bagus dan lebih pekat. Vintage Orchid warnanya pun cantik, namun saat dipakai, garis-garis di bibir terlihat semakin jelas sehingga terlihat seperti kering padahal bibir terasa lembap.

Serum Intense Lipstick ini diperkaya dengan 35% moisture serum yang memberikan satin finish, sangat lembap dan nyaman dipakai seharian. Its buttery texture makes this lipstick glides easily on the lips, namun setelah makan dan minum berkali-kali, warnanya lebih cepat hilang.  Dalam sehari, saya biasanya touch up 2 sampai 3 kali saja. Tapi dengan packaging selucu ini, nggak masalah untuk saya touch up berkali-kali.

Bagi yang tertarik dan penasaran dengan Serum Intense Lipstick, tenang saja, di kuarter keempat tahun ini diperkirakan sudah akan tersedia di Indonesia. 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment