banner-detik

beauty school

Monthly Roundup: Your June Must Read Beauty Articles

seo-img-article

Wow, another month has gone by! Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, ya 🙂

As usual, we’ve picked 10 beauty articles from June for you, just click on the title to enjoy the full article. Bagi pecinta fashion, klik link ini untuk membaca artikel-artikel menarik tentang berbagai macam informasi di fashion industry. Dan jika ingin membaca review singkat para member Female Daily atau pun ingin menulis review produk kecantikan yang dimiliki, come join us and share your review at reviews.femaledaily.com.

 

mineral-power-natural-perfecting-concealer_pack-shot-crop-tile

8 Produk Makeup Wajib Punya untuk Pemula

Kalau baru mulai tertarik memakai makeup, wajib, deh, baca artikel ini! Kami membahas beberapa produk yang penting untuk dimiliki berikut rekomendasi produk apa yang bagus di tiap kategorinya; mulai dari foundation, concealer, sampai mascara yang layak untuk dicoba.

Korean Skincare 101: Su:m 37 & Fermentasi Alamiah

Sekarang skincare Korea makin marak diperbincangkan. Sebenarnya ada banyak brand Korea yang namanya mungkin belum sering terdengar di Indonesia karena belum dijual di sini, namun kalau sering main ke forum, ada satu brand yang sudah ramai diperbincangkan oleh forum member Female Daily sejak 2012, yaitu Su:m 37. Brand ini menarik karena kandungan unggulan mereka adalah ekstrak tumbuh-tumbuhan yang difermentasi. Cari tahu lebih lanjut tentang Su:m 37 dan berbagai lininya yang sesuai dengan kebutuhan kulit di artikel ini ya.

Budget Beauty: DIY Toners

Toner merupakan salah satu produk skincare yang menurut saya wajib untuk digunakan dalam rutinitas perawatan kulit setiap harinya. Selain bermanfaat untuk memastikan kulit benar-benar bersih dari sisa makeup dan kotoran yang menempel, toner juga bisa membantu untuk mengembalikan kelembapan kulit setelah mencuci muka. Dalam artikel ini, Dhany berbagi informasi tentang beberapa “resep” untuk membuat toner yang sangat bisa dilakukan sendiri di rumah, baik untuk acne-prone skin, oily skin, maupun sensitive skin. Sangat mudah dan menarik untuk dicoba!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment