banner-detik

toners mists

Tried & Tested: Skin Food Black Sugar First Perfect Serum Original

seo-img-article

Skin Food Black Sugar First Perfect Serum sebenarnya bukan produk baru, tapi kebetulan saya baru saja mencobanya karena saya sedang bereksperimen dengan produk perawatan wajah dari Korea. Saya jadi teringat pada merek satu ini, Skin Food, yaitu salah satu merek Korea yang pertama kali masuk ke Indonesia. Karena produknya mudah didapat di Indonesia, saya malah jadi mencoba bermacam-macam produknya dan kini, favorit saya adalah lini maskernya. Pada saat itu, masker yang paling saya sukai adalah Skin Food Black Sugar Mask Wash Off. Begitu saya mendengar bahwa lini ini ternyata sudah berkembang setelah beberapa tahun tidak saya toleh, saya langsung penasaran ingin mencobanya.

Skinfood-Black-Sugar-Perfect-First-Serum_

Skin Food Black Sugar First Perfect Serum ini disebutkan sebagai produk yang pertama kali dipakai setelah membersihkan wajah. Nah, yang saya agak bingung, produk ini sebenarnya toner atau pre-essence ya? Dari ulasan beauty blogger yang saya baca, kebanyakan dari mereka mengombinasikan pemakaian produk ini dengan toner. Jadi, saya anggap produk ini berguna sebagai pre-essence, toh namanya saja sudah ada embel-embel ‘first‘ dan ‘serum’. Akan tetapi, sebenarnya Skin Food memiliki serum bernama Ancient Rice First Serum yang didaulat sebagai first essence atau pre-essence mereka. Nah, ini, nih, yang membuat saya jadi agak bingung.

Kalau dari penjelasan produk, fungsi produk ini adalah membantu eksfoliasi, mencerahkan, menyamarkan penampakan kerutan pada kulit dan menambahkan hidrasi pada kulit. Yes, these things always sound too good to be true. But let’s see.

 

Ingredients showdown >>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment