banner-detik

online shop 2

Ella Es Bonita, A New Name in Plus-Size Clothing

seo-img-article

Pada acara Indonesia Creative Week Spring/Summer 2014 minggu lalu, ada sekitar 100 brand lokal dan 21 desainer mode ternama yang terlibat. Tentunya banyak yang baru dan menarik, tapi ada satu yang paling menarik perhatian saya, yaitu label Ella Es Bonita.

DSC03763-horz

Label Ella Es Bonita terasa beda karena koleksi ini dikhususkan untuk perempuan yang memiliki tubuh curvy dan tergolong plus-size. Ada banyak koleksi yang dibawakan kemarin, mulai dari casual style, baju untuk ke kantor, sampai busana pesta. Sayangnya, baju-baju tersebut belum bisa dibeli sekarang, namun good news dari Zehan Ze selaku Public Relation dari Ella Es Bonita, koleksi ini akan segera diluncurkan.

DSC03874

Tujuan dari brand ini adalah mengajak wanita curvy untuk tampil fashionable, walaupun berukuran XXL hingga XXXL. Ella Es Bonita ingin para perempuan yang bukan berbadan model untuk tetap percaya diri. Tentu saja mereka juga ingin mengajak para perempuan Indonesia untuh tetap menjaga kesehatan, makanya mereka juga membatasi size yang dikeluarkan untuk tidak sampai kategori obese.

Koleksi lengkap Ella Es Bonita bisa dilihat di Facebook atau Instagram mereka.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment