banner-detik

beauty school

Revitalash Advanced Is My Lash Savior

seo-img-article

Entah sudah berapa lama saya ingin mencoba produk yang bisa memanjangkan bulu mata, karena bulu mata saya termasuk minimalis. Bulunya pendek dan tipis, jadi saya selalu on the look out for the magic product that can transform my poor eyelashes. Sayangnya, serum atau lash conditioner yang ada di Indonesia masih sedikit, dan harganya pun tidak murah. Sampai akhirnya saya mengetahui tentang Revitalash Indonesia.

Ada cerita menarik di balik Revitalash. Brand ini tercipta karena seorang dokter yang bernama Michael Brinkenhoff, M.D ingin memberikan hadiah spesial untuk istrinya, Gayle, yang terkena penyakit kanker payudara metastasis. Pengobatan kemoterapi yang intensif membuat bulu mata sang istri menjadi sangat rapuh dan tipis. Setelah melalui beberapa riset, akhirnya dari tangan sang dokter, lahirlah produk yang dapat membantu pertumbuhan bulu mata, yang dinamakan Revitalash Advanced.

Revitalash Advanced - femaledaily

Revitalash Advanced sendiri merupakan perpaduan teknologi dan bahan kosmetik seperti peptide dan tunas tumbuhan, yang terbukti dapat menjadikan bulu mata lebih panjang, tebal dan penuh. Revitalash Advanced berbentuk seperti liquid liner dengan brush yang tipis sehingga memudahkan pengaplikasian pada akar bulu mata. Produk ini tidak memiliki wangi maupun warna, sehingga sangat aman untuk digunakan pada mata yang sensitif.

Revitalash femaledaily

Revitalash Advanced dapat digunakan setelah  kita membersihkan seluruh riasan mata pada malam hari, dan memastikan tidak ada mascara yang tersisa. Setelah area mata bersih, aplikasikan Revitalash Advanced ini pada bagian akar bulu mata, cukup satu kali dalam sehari.

revitalash advanced FD copy

Setelah hampir 2 bulan lebih mencoba Revitalash, saya bisa melihat perbedaan yang cukup signifikan pada bulu mata saya. Sangat jelas kalau bulu mata saya menjadi lebih panjang, khususnya pada bagian ujung luar. Ketebalannya memang belum terasa, sih, tapi dengan memanjangnya bulu mata, paling tidak volume bulu mata jadi terlihat lebih banyak.

So far, saya merasa cukup puas dengan hasil yang diberikan Revilash Advanced dan berniat untuk membelinya lagi kalau habis. Revitalash Advanced dapat dibeli dengan harga $120/2ml. Walaupun hanya 2ml, produk ini bisa digunakan untuk 3 bulan pemakaian.

Gimana, sudah pernah mencoba produk ini? Kalau sudah, yuk, share hasil yang didapatkan setelah kalian gunakan.

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment