banner-detik

beauty school

8 Produk Makeup Wajib Punya untuk Pemula

ochell

ochell/ 10

seo-img-article

Dua tahun lalu, ketika saya baru-baru saja into makeup, saya selalu bingung saat tahu banyak teman yang menggunakan foundation setiap hari. Sedangkan saya pada saat itu hanya menggunakan foundation untuk acara khusus. Untuk sehari- hari, saya merasa cukup dengan memakai sunscreen dan loose powder. Menurut saya, foundation terlalu berat untuk ‘kerasnya’ kehidupan mahasiswi :D. Memang, sih, akibatnya dulu kulit saya nggak terlihat se-flawless teman-teman saya. Tapi namanya juga baru belajar makeup, ya.

Sekarang, setelah lebih mengerti tentang makeup, saya jadi tau bahwa ada pilihan lain untuk membuat kulit lebih polished walaupun tanpa foundation. Berikutnya, saya akan share 8 produk makeup yang wajib dimiliki oleh seorang makeup newbie.

FW_bb-cream_B-tile

1. BB Cream. Cocok untuk kalangan anak muda yang baru menginjak bangku kuliah. Kenapa? Karena BB Cream tidak terlalu berat dan juga lebih terlihat natural dibandingkan dengan foundation. Selain itu, BB Cream juga memiliki banyak vitamin yang sangat baik untuk kulit dan mengandung SPF cukup tinggi. Penggunaan BB cream juga dapat memberikan efek polished look, namun wajah tetap terlihat natural dan juga tidak terlalu berlebihan.

(Recommendations: Ponds Flawless White Whitening Expert BB Cream SPF 30/PA++, Laneige BB Cushion SPF 50+/ PA+++ )
8
1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment