banner-detik

celebrity

Tiga Inspirasi Gaya Rambut dari Blake Lively di Cannes Film Festival

seo-img-article

Dari sekian banyaknya selebriti yang hadir di Cannes, sepertinya Blake Lively adalah salah satu yang paling memukau banyak orang. Bukan hanya dari segi penampilan, dari pembawaannya pun Blake Lively terlihat sangat-sangat enjoying the moment. Apalagi waktu dia jalan bergandengan dengan suaminya, Ryan Reynolds. Ayo ngaku, pasti banyak yang sirik, kan? Ditambah lagi dressnya pada malam itu  membuat dia terlihat owning the red carpet. 

Banyak yang bisa dibahas dari kehadiran Blake Lively di Cannes International Film Festival sebagai brand ambassador L’Oreal Paris ini. Tapi yang ingin saya tulis di sini adalah tentang gaya rambutnya yang selalu berbeda setiap harinya. Dilihat yuk, siapa tau bisa jadi inspirasi untuk hang out atau ke pesta di weekend ini.

Loosely Braided Ponytail

Dressing up is all about balances and Blake did just that. Untuk memberi balance pada gaunnya yang structured dengan potongan leher yang geometris, Blake memberikan kesan playful pada rambutnya. Gaya makeupnya pun nggak heboh, cukup dengan sedikit penekanan pada mata. Walaupun hanya dikepang asal, tapi ponytailnya cukup rapi sehingga tetap memberikan kesan sleek.

Opening Ceremony & "Grace Of Monaco" Premiere - The 67th Annual Cannes Film Festival

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment