banner-detik

skin care

SK-II Cellumination Aura Essence & Promo SK-II Khusus Untuk FDers

seo-img-article

Masih ingat pada pengalaman facial saya di Galeries Lafayette beberapa waktu lalu? Di akhir sesi, saya diberikan goodie bag berisi macam-macam produk, salah satunya adalah serum terbaru dari SK-II yaitu Cellumination Aura Essence.

SK-II Cellumination Aura EssenceSK-II Cellumination Aura Essence ini merupakan serum baru yang menggantikan Cellumination Essence EX. Sayangnya, saya pribadi belum pernah mencoba serum yang lama, jadi tidak bisa membandingkannya dengan yang baru ini. Tapi, saya bisa bilang kalau saya sangat menyukai serum ini.

What it is:

Serum ini mengandung zat Soft Aura White Cocktail dan Pitera™ dari SK-II, yang mampu membantu mencerahkan serta meratakan warna kulit untuk memancarkan kilau cantik wajah Anda. Tiap tetesnya menjadikan kulit tampak lebih cerah dan bercahaya.

SK-II Cellumination Aura EssenceSaya suka memakainya pada malam hari, teksturnya seperti light lotion: cair, tapi tidak akan beleber semudah itu. Ketika saya melihatnya di bawah matahari, ada shimmer atau micro light-reflecting particles. Tapi shimmer ini tidak terlihat, kok, ketika produk sudah dipakai di kulit. Teksturnya sendiri terasa ringan, cepat terserap dan tidak membuat kulit saya kering; yang ada, kulit saya terasa lebih supple.

SK-II Cellumination Aura EssenceKombinasi favorit saya adalah menggabungkan serum ini dengan Cellumination Mask-in Lotion. Lotion ini sangat melembabkan kulit saya, memberikan rasa segar dan calming setelah selesai cleansing. Jadi, setelah cleansing, saya akan memakai lotion ini terlebih dahulu, dilanjutkan dengan SK-II Facial Treatment Essence, baru Cellumination Aura Essence. Setelah itu, saya tinggal menambahkan moisturizer.

Hasilnya? Wajah saya terlihat segar dan bercahaya. Bukan bright seperti eksfoliasi pada umumnya, tapi terlihat lebih ‘bersih’. Waktu bangun pagi, muka saya tidak terlihat kucel. Praktisnya, wajah hanya tinggal disemprot face spray, sunscreen, lalu siap keluar rumah, deh. Just kidding! Tentunya saya harus tetap mandi dan mencuci muka terlebih dahulu :p

Satu hal lagi yang saya suka dari serum ini adalah betapa produk ini menambahkan hidrasi pada kulit saya. Digabungkan dengan Cellumination Mask-in Lotion, saya merasa kulit saya semakin kenyal 🙂 Walaupun saya mendapatkan produk ini secara cuma-cuma, kalau sudah habis, saya akan rela membelinya dengan uang sendiri. It’s definitely the type of serum that I’d enjoy using everyday.

Untuk yang ingin mencoba serum ini, kalau beli di Galeries Lafayette Pacific Place sedang ada promo, lho. Jadi, dengan pembelian senilai minimal IDR 2,500,000,- (termasuk Cellumination Aura Essence ukuran apa saja), kalian bisa mendapatkan 5 pieces gift-set seharga IDR 950,000,-.

Isi hadiahnya:
1 x Facial Treatment Gentle Cleansing Cream 15 g
1 x Cleanser 20g.
1 x Facial Treatment Essence 30 ml
1 x Stempower 15 g
1 x Facial Treatment Mask 1 pc

SK-II Pitera Set

Penawaran ini hanya tersedia secara eksklusif untuk 30 orang pertama yang menunjukkan artikel ini di handphone-nya. Berlaku sampai dengan 30 Juni 2014.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment