banner-detik

celebrity

All Access to Cannes International Film Festival 2014 with L'Oreal Paris

seo-img-article

Yes, ladies, it’s that time of the year again. Saat-saat di mana Cannes dan Hotel Martinez akan dipenuhi para bintang dan pelaku industri film. Seperti tahun-tahun sebelumnya, L’Oreal Paris tahun ini pun menjadi sponsor untuk makeup para bintang yang berjalan di red carpet.  Sayangnya, L’Oreal Paris Indonesia tidak mengirim ambassador-nya ke festival film ini seperti dua tahun sebelumnya dengan Dian Sastrowardoyo dan Maudy Koesnadi.

Loreal-Cannes-02Hello from Hotel Martinez

LOreal-Cannes-EvaLongoria-01Eva Longoria getting her makeup done

Walaupun tidak ada yang mewakili Indonesia, kami tetap excited dengan acara ini dan ingin tahu siapa saja yang berjalan di red carpet, bagaimana makeup-nya dan baju-bajunya. Yang lebih seru lagi tentu melihat foto-f0t0 behind the scene L’Oreal Paris Ambassador dengan segala persiapannya. Semuanya bisa dilihat exclusive di Female Daily! Jangan lupa follow Instagram kami juga, ya, untuk updates yang lebih up to the minute.

Di Cannes International Film Festival ini, L’Oreal Paris akan meluncurkan rangkaian makeup terbarunya, L’Or Lumiere, yang penuh dengan sentuhan glamour dan shimmer. Seperti apa produk-produknya? Nantikan di artikel-artikel berikutnya, ya. Dalam dua minggu ke depan, semua tentang L’Oreal Paris dan Cannes Film Festival akan ada di sini.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment