banner-detik

beauty school

Truly Effortless with Sunday Riley Tinted Primer

seo-img-article

Sunday Riley Effortless Breathable Tinted Primer LightNah, yang jadi pertanyaan, bagaimana performanya ketika dipakai di bawah foundation? Sama bagusnya, if not better. Hasil foundation jadi lebih rapi dan flawless. Tapi bagaimanapun juga, pakai foundation akan terasa lebih berat, ya, ketimbang hanya memakai ini.

To be honest, however, saya membeli ini memang hanya untuk dipakai sendiri. Saya selalu memakai primer sebelum memakai makeup lainnya. Alasannya cukup simpel, yaitu memberikan barrier antara kulit dan makeup. Oil control is not a priority for me. Yang penting saya yakin bahwa liquid foundation ataupun bedak, tidak menempel langsung di kulit saya. Dengan cara ini, I get less breakouts.

Seperti yang sudah saya tulis di halaman awal, saya sudah jarang memakai foundation (gara-gara hasil fantastis dari Good Genes). Saya juga mencari produk yang memberikan light coverage saja. Memang kulit saya belum mulus dan spotless, tapi saya tidak pernah terlalu pusing jika makeup saya masih menunjukkan spot-spot ini. I don’t even bother to put a concealer on. Ya, anggaplah biar saya tetap terlihat human, hehe.

Saya merasa bahwa Sunday Riley Effortless Breathable Tinted Primer ini adalah produk yang tepat untuk kebutuhan saya, a primer and it’s tinted! Lalu, apa bedanya dengan tinted moisturizer, dong? Yang pasti saya akan tetap menggunakan skincare dan primer sebelumnya, jadi kalau digabungkan semuanya, pasti akan terasa berat dan overly moisturized. Produk ini lebih ringan dari tinted moisturizer dan foundation, in my opinion.

So, it’s like a match made in heaven for me! Saya menghemat dua jenis produk di dalam satu botol sakti ini. Lebih sakti lagi kalau saya memakai Good Genes di malam sebelumnya. The radiance I got from these two, oh my! Kantong happy, wajah berseri-seri. What’s not to love? 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment