banner-detik

haircare

Mazaya, Kosmetik Baru Berlabel Halal

seo-img-article

banner-product

Kosmetik berlabel halal saya rasa sudah cukup sering dibahas oleh Female Daily, misalnya pada artikel ini dan ini. Tak ketinggalan, Female Daily juga pernah memaparkan sederet merk kosmetik yang telah bersertifikat halal (lihat di sini). Nah, kali ini, saya mau kasih tahu satu lagi merk kosmetik berlabel halal. It’s Mazaya! Kosmetik halal baru yang tak hanya ditujukan pada para muslimah, tapi juga untuk seluruh perempuan yang concerned dalam memilih produk kecantikan.

Mazaya divine beauty, merk kosmetik asal Indonesia hadir untuk menginspirasi para perempuan, khususnya muslimah agar aura positif selalu terpancar melalui kecantikannya. Sebenarnya, Mazaya telah dirilis pada Oktober tahun lalu. Namun, belum lama ini Mazaya kembali menggelar launching dan kolaborasinya bersama film “Hijab” karya Hanung Bramantyo. Mazaya merupakan murni produk dalam negeri dengan kualitas internasional. Mazaya hadir dengan lima standar sertifikasi ISO yang diakui dunia; ISO 19001 , ISO 18001, ISO 14001 dan ISO 22716. Konsumen pun tak perlu ragu akan keamanan Mazaya, karena seluruh produknya telah memiliki notifikasi dari BPOM (cek infonya di sini)

Ketika mendengar sebuah nama kosmetik baru, tentunya kita ingin tahu apa saja, sih, yang membuat ‘si kosmetik’ ini berbeda dengan kosmetik lainnya. Nah, Mazaya punya lima keunggulan yang tentunya disertai dengan teknologi yang up to date. Diproduksi dari bahan baku berstandar internasional, kosmetik Mazaya dikembangkan melalui berbagai teknologi baru seperti:

  • Powder yang berlapis ganda (Encapsulated Powder).
  • Teknik Aquadrops yang akan berubah menjadi butiran air saat dioleskan ke kulit. Menjadikan produk-produk Mazaya mudah meresap di kulit dan tentunya aman digunakan saat berwudhu.
  • Berbagai Bio-peptide yang telah dilakukan berbagai uji efektivitasnya.
  • Adanya formulasi Water-Based Cologne yang memungkinkan cologne ini bebas alkohol. Dikombinasikan dengan Fixiative Agent, formula ini mampu bertahan hingga 18 jam, bahkan tidak akan meninggalkan noda di baju dan tidak membuat kulit kering.
  • Terakhir, adanya formulasi baru bernama AstaxanthinThis is the most powerful anti-oxidant ever discovered! Bagi yang belum tahu, Astaxanthin ini merupakan sejenis ganggang laut yang memiliki benefit sebagai antioksidan alami dengan efektivitas 6000 kali kebih kuat dari Vitamin C dan 1000 kali lebih kuat dari Vitamin E.
Mazaya memiliki 5 macam kategori produk kosmetik, di antaranya 16 produk skin care, 2 produk hair care, 14 produk body care and spa, 9 produk complementary, dan 31 macam produk decorative. Makin penasaran dengan Mazaya? Sama, saya pun begitu! Tapi sabar dulu, ya, karena keseluruhan produk Mazaya selengkapnya akan saya paparkan pada artikel selanjutnya! 😀

Slow Down

Please wait a moment to post another comment