banner-detik

skin care

5 Produk Pembersih Wajah Favorit untuk Kulit Normal & Kering

seo-img-article

e307e5b4bf865bfae41fa1b2237c40de

4. Biore Cleansing Milk

Dari namanya, saya mengharapkan tekstur yang mirip susu pembersih. Ternyata yang saya dapatkan adalah teksur yang lebih mirip gel. Agak terkejut, sih, tapi ternyata rasanya sama enaknya di kulit saya yang kering. Memang, saya suka sekali memakai cleansing milk untuk membersihkan wajah, tapi selama ini belum pernah menemukan cleansing milk yang benar-benar bisa membersihkan makeup secara sempurna seperti cleansing cream. Nah, cleansing milk dari Biore ini entah kenapa walaupun teksturnya gel dan tidak berubah menjadi minyak seperti cleansing cream, akan tetapi ketika dipijat ke wajah, foundation pun luruh. Botolnya yang dilengkapi pump juga sangat ringkas ditaruh di samping wastafel saya. Kalau mau membersihkan wajah, tinggal pencet saja. Sayangnya, lagi-lagi produk ini tidak ada di Jakarta dan bahkan saya belum pernah melihatnya di Singapura. Saya membeli produk ini di Taiwan dan, untuk Asia Tenggara sendiri, sepertinya Thailand adalah tempat terdekat untuk membeli produk ini.

Secretkey5. Secret Key White Pearl Illuminating Cleansing Foam

Biasanya saya kurang menyukai pembersih dari lini whitening karena terasa kering di wajah. Tapi tidak yang satu ini. Setelah mencuci wajah, kulit saya tidak terasa tertarik. Cleansing foam ini menghasilkan busa yang banyak dan padat, jadi saya tetap bisa membuat foaming ball. Selain itu, ternyata cleansing foam ini ada shimmer-nya, jadi pada saat saya menggunakan makeup, wajah saya seakan-akan terlihat lebih cerah. Memang, sih, efeknya hanya bersifat sementara, yaitu hanya sampai saya mencuci muka lagi. Namun ketika wajah sedang kusam, hal ini benar-benar sangat membantu. Harganya pun sangat bersahabat, hanya Rp 110,000 saja!

 

Nah, itu dia daftar lengkap produk-produk pembersih favorit saya. Bagaimana dengan kalian? Apakah ada rekomendasi produk pembersih yang cocok untuk tipe kulit normal dan kering yang patut saya coba untuk berikutnya?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment