banner-detik

skin care

My First Time Experiencing Facial at SK-II

seo-img-article

Tentunya tidak ketinggalan, saya juga melakukan Magic Ring Skin Test. Dari dulu saya sudah penasaran, tapi baru kesampaian hari itu.

IMG_0783-3Hasilnya OK juga, definitely better than I thought. Nilai paling jeblok ada di Spot Control, yang sebenarnya sudah bisa ditebak karena saya baru mulai rajin memakai sunscreen  dan melakukan proper skincare in general selama 2 tahun belakangan. Tapi tidak ada kata terlambat, saya yakin dengan semakin rajin merawat kulit, hasilnya akan lebih baik lagi. Saya akan lebih mengonsentrasikan skincare saya untuk menyamarkan noda-noda hitam ini.

The best and unexpected part is the goodie bag I came home with 😀

IMG_0789-3SK-II Indonesia baru-baru ini merilis serum baru untuk rangkaian Cellumination, namanya Cellumination Aura Essence. Percaya atau tidak, sudah cukup lama saya ingin mencoba serum pendahulunya yaitu Cellumination Essence EX. Saya senang sekali mendapatkan kesempatan untuk mencobanya, secara gratis pula! I can’t wait to try this! 😀

Setelah pengalaman pertama facial ini, saya jadi penasaran dengan facial service yang ditawarkan oleh brand lain. Ceritanya facial newbie yang jadi ketagihan, hehe. Kalau kalian ada rekomendasi, post it down below on the comment box, yah!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment