banner-detik

muslim fashion

NurZahra's Layers of Fidelity Is Going to Tokyo Fashion Week

seo-img-article

Busana muslim dengan ciri khas penggunaan pewarna alam dan motif Shibori membuat kita ingat pada NurZahra. Label yang mendedikasikan diri tidak saja untuk perempuan muslimah, tetapi juga untuk kalangan di luar komunitas muslim, yang menginginkan desain yang modest dan bersahaja, sesuai spirit universalitasnya.

Keistimewaan NurZahra ini membuatnya terpilih sebagai salah satu label yang mengikuti Indonesia Fashion Forward, program pengembangan kapasitas desainer Indonesia untuk berkiprah dan menembus pasar Internasional.  Pada bulan Maret ini, tepatnya 19 Maret 2014, NurZahra akan menampilkan koleksinya dalam panggung Mercedes Benz Tokyo Fashion Week, salah satu fashion week paling ternama di Asia.

Koleksi yang akan ditampilkan nanti berjudul Layers of Fidelity, yang menurut Windri Widiesta Dhari -sang desainer, akan menunjukkan kesan etnic yang kuat, a la Nurzahra. Koleksi ini tetap menggunakan metode pewarnaan Shibori , atau Japanese tie-dye yang sudah menjadi ciri dan karakter labelnya.

Beberapa koleksi Layers of Fidelity yang akan ditampilkan nanti sudah bisa dilihat dalam lookbook berikut ini,

NZ2014 2537

NZ2014 2801

 Selanjutnya: Karakter NurZahra di koleksi terbarunya >>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment