banner-detik

beautiful people

Learn a Lesson from Celebrity Makeup Mistakes

seo-img-article

Ajang red carpet dapat dikatakan sangat dinanti oleh para beauty enthusiast (saya salah satunya). Highlight of the night buat saya adalah gaun dan juga makeup yang digunakan oleh para selebriti papan atas. Gaya makeup para artis ini dapat menjadi inspirasi untuk makeup look sehari-hari atau untuk special occasion. Namun, ternyata tidak semua makeup para selebriti ini sempurna. Yuk, kita intip apa yang bisa kita pelajari dari beberapa kesalahan makeup selebriti papan atas di artikel ini :

lady-gaga-oscars-2014-academy-awards-lead-horz

Don’t – Lady Gaga – Penampilan Gaga kali ini tergolong sangat simpel dan fresh, berbeda dengan gaya khasnya yang terlihat nyentrik. Walaupun menggunakan glitter yang terkesan ‘berat’, sebetulnya Gaga tetap terlihat cantik. Namun sayangnya aplikasi foundation yang digunakan Gaga tidak merata sehingga terlihat belang pada bagian dahi.

Do – Ireland Baldwin – Kalau dilihat lagi, makeup yang dipilih kedua artis ini mirip, namun yang berbeda adalah Ireland menggunakan glitter meski tidak seheboh Lady Gaga dan ditambahkan dengan thick liner sehingga membuat mata Ireland lebih fresh dan cantik.

Tip: Jangan terburu-buru saat mengaplikasikan foundation agar hasil yang didapatkan baik dan merata. Menggunakan glitter di bagian mata seperti Gaga boleh saja, namun tambahkan sedikit warm brown eyeshadow sehingga mata kita tidak terlihat terlalu polos.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment