Tried & Tested: theBalm Balm Voyage Palette

Di awal bulan Maret ini, ada palette terbaru dari theBalm, Balm Voyage, yang merupakan holiday palette dari brand asal San Fransisco ini. Palette ini tetap mengusung prinsip multifungsi makeup-nya, dengan menyajikan eyeshadow yang bisa digunakan untuk mengisi alis, dan juga cream blush yang bisa juga digunakan sebagai lipstik.

Balm Voyage 00

Balm Voyage dikemas dengan ciri khas produk makeup The Balm lainnya: retro, unik, serta menggunakan cardboad dan magnet. Saya penggemar berat kemasan produk theBalm karena tipis, nggak bulky, dan mudah dimasukkan ke dalam tas tanpa memakan space terlalu banyak.  Balm Voyage ini juga cocok sekali jadi teman berpergian, karena di dalamnya ada 16 eyeshadow yang warna-warnanya bervariasi namun semuanya bisa dipakai.  Don’t worry, nggak ada warna yang terlalu aneh untuk diaplikasikan di kelopak mata, kok.  Selain eyeshadow, palette ini juga dilengkapi dengan 3 lip and cheek cream yang – seperti namanya – bisa dipakai di pipi dan bibir.

Balm Voyage 01

Jika melihat “cover” palette-nya, ada lima destinasi negara ditampilkan di sana.  Kalau membeli palette ini, kita pun akan menerima passport Balm Journey 2014 yang di dalamnya berisi travel tips dan juga rekomendasi makeup untuk tiap negara. Pada beberapa halaman berikutnya, kami menampilkan beberapa makeup look yang kami buat sesuai panduan passport itu :)