banner-detik

beauty school

Nano Philosophy Tawarkan Perawatan Kulit Cantik Luar Dalam

seo-img-article

Banyak orang mengatakan, jika ingin mendapatkan kulit sehat luar dalam, maka caranya adalah dengan mengonsumsi makanan sehat seperti buah, sayur, dan air putih, juga dengan olahraga yang teratur. Selain itu, menggunakan skincare untuk menjaga kulit agar terhindar dari penuaan dini adalah poin lainnya. Yang mengejutkan, ternyata mengonsumsi makanan sehat saja tidak cukup untuk menjaga kondisi kulit kita dari dalam.

NanoPhilosophy_zpsa5c38368

Nano Philosophy  menawarkan perawatan kulit yang bersifat natural dalam bentuk partikel nano, yang gunanya adalah agar lebih cepat meresap ke kulit ketika digunakan. Produk skincare yang ditawarkan oleh Nano Philosophy merupakan hasil kombinasi Argireline, hyaluronic acid, beta-glucan, Astaxanthin, serta stem cell. Hal ini menjaga minimnya terjadi reaksi alergi.

Ada empat perawatan yang diunggulkan oleh Nano Philosophy :

  1. DNA Pro: Merupakan sistem terbaru yang ada di Nano Philosophy, formula ini adalah hasil gabungan dari herbal Cina berusia 2.000 tahun (ramuan Astragalus) dan teknologi inovatif (aktivasi enzim Telomerase). Kegunaan dari DNA Pro ini adalah untuk memulihkan fungsi sel dan memutarbalikkan proses penuaan sel. Selain itu, perawatan ini dapat mengobati penyakit seperti insomnia dan alergi.
  2. Ozon Therapy: Terapi ini lebih berfungsi untuk detoksifikasi dengan menggunakan oksigen ke dalam aliran darah. Fungsinya adalah untuk membersihkan arteri dan nadi serta menstimulasi sel darah putih agar jalan darah lebih lancar. Terapi ini dapat membantu mengurangi kadar kolesterol, meningkatkan kontrol gula darah, stamina dan daya tahan tubuh. Proses Ozon Therapy ini dapat berupa infus atau suntikan.
  3. Nano Cocktail: Merupakan campuran dari vitamin A, vitamin B, vitamin C, Zinc, Neurobion, zat besi dan lainnya. Fungsinya selain memperlambat proses penuaan juga dapat mencegah masalah kesehatan dalam jangka panjang. Untuk melengkapi perawatan ini, pasien dianjurkan untuk melakukan Ozon Therapy terlebih dahulu.

Eye Bag Treatment, Sunken Eye Treatment

  1. Needle-Free Machine Treatment: Perawatan paling baru dari Nano Philosophy yaitu dengan menggunakan cakram hangat untuk membuka pori- pori kulit dan mempersiapkan kulit untuk perawatan sekaligus meningkatkan sirkulasi darah. Guna dari mesin ini sangat banyak, contohnya adalah untuk menghilangkan garis halus, smile lines, lemak berlebih pada bagian pipi atau tubuh lain, dan juga instant face lifting tanpa operasi.

Biaya yang dibutuhkan untuk perawatan di atas mulai dari IDR 20,000,000. Sebelum melakukan perawatan, pasien akan diperiksa terlebih dahulu darahnya untuk mendeteksi apakah ada penyakit atau tidak. Terapi ini juga bukan hanya untuk kecantikan melainkan juga untuk kesahatan badan.

Gerai Nano Philosophy bisa ditemukan di :

Grand Indonesia, West Mall UG-05,
Thamrin No. 1.
Tel: +62 21 2358 1101

Jl. Kelapa Nias Blok QE 1 No.6, Kelapa Gading Jakarta Utara.
Tel: +62 21 4516252

Jl. Basangkasa No. 36, Seminyak,Bali
Tel: +62 36 1739372

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment