banner-detik

beauty school

Inside Female Daily HQ: Our HG Powders!

seo-img-article

Bagi saya, bedak adalah penyelamat di saat sedang malas memakai liquid foundation, BB Cream, atau face base apapun yang ada di koleksi makeup.  Apalagi kalau memang sedang tidak ada acara yang harus dihadiri, saya maunya pergi ke kantor dengan makeup yang simpel.  Simpel dalam arti, cukup well-polished, nggak terlihat kusam atau seperti bangun tidur, dan merah-merah di muka agak tertutup.  Apalagi bagi yang punya kulit normal atau kombinasi yang cenderung berminyak, bedak jadi barang wajib yang harus dibawa ke manapun kita pergi, bukan?

Seperti dua post sebelumnya tentang foundation dan lipstick, now we want to share our HG Powders in one post.  Bisa sekaligus untuk menambah daftar bedak yang menarik untuk dicoba, ‘kan? Without further ado, these are our HQ Powders!  Click the next page to find out all of them! 

Make-Up-For-Ever-Pro-Finish (1)

Griss  – Make Up For Ever Pro Finish (#118)

Saya mencari bedak yang bisa memberi ekstra coverage untuk menutupi jerawat dan kemerahan di wajah, dan MUFE Pro Finish pilihan saya sampai saat ini. Powder foundation ini bisa dipakai dengan sponge kering atau pun basah, tergantung coverage yang diinginkan.  Saya, sih, lebih suka memakainya dengan sponge kering, dan itu sudah cukup sekali untuk memberikan medium sampai full coverage yang saya butuhkan tanpa terlihat cakey.  Hanya saja, untuk memilih shade yang tepat memang agak tricky.  Saya sarankan jika ingin membeli produk ini, hapus semua makeup dan pakai di seluruh muka supaya tahu bagaimana hasil akhirnya secara pasti.  Shade #118 ini lebih gelap dari warna kulit saya, tapi bisa diakali karena saya punya liquid foundation yang shade-nya lebih light.  Jadi kalau keduanya digabungkan, saya mendapatkan shade yang tepat. Tapi untuk kualitas produknya sendiri, I love it to bits! 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment