banner-detik

online shop 2

Brand Clozet, The New Online Shop

seo-img-article

Kebutuhan kita akan berbelanja semakin lama semakin meningkat, namun dengan kesibukan sehari-hari, agak kurang memungkinkan kalau kita harus sering datang ke pusat perbelanjaan.  Lagipula, saat ini banyak yang mulai berlomba-lomba membuka toko berkonsep e-commerce yang memberikan kemudahan bagi konsumen untuk membeli kebutuhan mereka dalam segala hal.

slideCharlie

Akhir tahun lalu, hadir sebuah fashion e-commerce, Brandclozet.com. Brand Clozet merupakan sebuah e- commerce yang memiliki konsep berbeda dibandingkan dengan e-commerce lainnya, karena menawarkan produk- produk fashion buatan dari dalam negeri dan juga beberapa brand luar negeri. Brand Clozet juga sedang mengadakan promo dengan berbagi merchandise menarik, lho.  Informasi lengkapnya bisa dilihat di sini.

Detty Wulandari menjelaskan bahwa konsep bisnis dari Brandclozet.com ini bisa dibilang unik, karena mereka mendekati para pemilik brand lokal Indonesia secara langsung. Hal ini selaras dengan tujuan Brandclozet.com yaitu untuk tumbuh dan berkembang bersama brand-brand lokal baru dengan memberikan alternatif point of distribution yang dilengkapi dengan servis marketing digital. Selain itu, pemasaran Brand Clozet sendiri lebih mouth-to-mouth dibandingkan melalui pemasangan iklan.

Harga yang ditawarkan oleh Brand Clozet cukup kompetitif karena target pasar mereka adalah remaja dan mahasiswa. Online shop ini menggandeng duo Endah ‘n Resha sebagai pendukung dari Brand Clozet. “Kami percaya dan merasa cocok dengan style baju yang ditawarkan oleh Brand Clozet, karena itu kami mau menjadi pendukung dari Brand Clozet,” ungkap Resha.

MALENGODRESS_1-562x843-tile

Saya sendiri cukup suka dengan konsep dari Brand Clozet ini karena konsepnya bisa dikatakan cukup unik, dan koleksi baju yang ditawarkan juga menarik. Kalau ditanya apa brand favorit saya yang ada di brandclozet.com, maka pilihan saya jatuh pada Lekat karena baju-bajunya bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari, entah itu untuk ke kantor atau ke kampus 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment