banner-detik

eco friendly

Segarkan Kulit Kepala dan Rambut dengan Sariayu Hijab Hair Mist

seo-img-article

Seberapa pentingkah perawatan rambut? Jika pertanyaan ini dilemparkan kepada kaum perempuan, pastilah mereka akan menjawab “Penting!” Kalau pertanyaan itu ditujukan ke saya, pastinya saya juga akan memberikan jawaban yang sama. Walaupun berhijab, saya nggak pernah absen, lho, merawat rambut! Lagipula, mau tertutup hijab atau tidak, menurut saya rambut tetap perlu dirawat.

mtos_sariayu_hijab_hairmist

Baru-baru ini saya dikejutkan oleh Sariayu. Pasalnya, saya baru tahu kalau merk kosmetik asal Indonesia ini mengeluarkan produk perawatan rambut khusus perempuan berhijab. Ini dia, Sariayu Hijab Hair Mist! Produk ini merupakan salah satu dari rangkaian perawatan rambut yang dikeluarkan oleh Sariayu pada awal tahun 2014. Hair mist seberat 100 ml ini dibalut kemasan berwarna hijau segar yang disertai gambar perempuan berhijab yang cantik.

bagian depan sariayu hairmist 2

Kemasan hair mist yang berbentuk botol ini cukup simple untuk dibawa ke manapun kita pergi. Sangat praktis dan tak perlu khawatir cairannya akan tumpah saat digunakan karena ujung botolnya dilengkapi dengan pump. Fungsinya sendiri sudah tertera dengan jelas pada bagian kemasan, yaitu mengharumkan dan menghitamkan rambut. Selain itu, hair mist ini juga memberikan kesejukan pada rambut sehingga kepala akan terasa nyaman walaupun seharian tertutup oleh hijab.

Hair mist ini mengandung bahan-bahan alami dari tumbuhan seperti urang aring, lidah buaya, mangkokan, daun mint, dan juga cabai rawit. Tunggu, saya penasaran kenapa ada cabai rawitnya, ya? Setelah browsing sana-sini, saya baru tahu kalau cabai rawit rupanya bisa membantu meningkatan pertumbuhan rambut. Jadi, jangan heran kalau selain mengharumkan dan menghitamkan rambut, hair mist ini juga dapat membuat pertumbuhan rambut  semakin baik.

bagian belakang sariayu hairmist 2

bagian label halal sariayu hair mist

Bicara soal keharumannya, Sariayu Hijab Hair Mist ini memiliki keharuman yang segar dan cukup tahan lama. Wanginya dapat bertahan selama sekitar 5-6 jam. Untuk mendapatkan rambut yang harum dan kulit kepala yang segar, cukup semprotkan Sariayu Hijab Hair Mist secara merata ke kulit kepala dan rambut yang sudah dikeringkan.

Karena mengandung bahan-bahan alami, produk ini sangat aman digunakan setiap hari. Semua jenis rambut bisa memakainya, bahkan untuk yang tidak berhijab pun saya rasa bisa pakai. Tak ketinggalan, produk yang dibandrol dengan harga kisaran 16 ribuan ini juga memiliki label halal pada kemasannya, lho!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment