banner-detik

lifestyle

Kolaborasi SK-II & Sebastian Gunawan Siap Hadirkan Koleksi Busana Baru

seo-img-article

SK-II menggandeng desainer Indonesia, Sebastian Gunawan, untuk kolaborasi terbarunya. Berbekal perjalanan tim SK-II yang terdiri dari Susan Bachtiar (Brand Ambassador SK-II Indonesia), Ria Lirungan (Editor-in-Chief Harper’s Bazaar Indonesia), dan Sebastian Gunawan sendiri, yang melakukan perjalanan ke Jepang beberapa bulan lalu untuk menyaksikan rahasia di balik Clear Crystal Beauty, yaitu mengetahui pembuatan Pitera dan bagaimana Pitera ditemukan.

Sudah 10 tahun SK-II hadir di Indonesia, dan untuk merayakan tahun ke-1o-nya ini, SK-II, bekerja sama dengan Sebastian Gunawan dan Harper’s Bazaar, akan mengadakan fashion show bulan depan. Pada event ini, Sebastian Gunawan akan menampilkan koleksi terbaru dari lini pertamanya, Sebastian Gunawan, tepatnya pada tanggal 27 Maret 2013. Koleksi ini mengambil inspirasi dari Clear Crystal Beauty yang bisa didapatkan dari rangkaian produk SK-II.

SK-II

Pada press conference tentang kolaborasi ini yang diadakan minggu lalu, Susan Bachtiar sendiri mengatakan ini adalah pertama kalinya SK-II berkolaborasi dengan fashion designer berkelas international. Ia juga tak bisa menyembunyikan rasa excited-nya untuk melihat rancangan Sebastian Gunawan nanti.

Ria Lirungan menambahkan, “Kata kolaborasi itu adalah kata yang saya sukai.  Kata kolaborasi saya rasa adalah sesuatu hal yang bisa kita eksplor tanpa berhenti, terus melakukan sesuatu yang kreatif.  Di fashion sendiri, collaboration is a big thing.  Fashion dan beauty adalah duet yang nggak penah berhenti kita eksplor.  Saya excited untuk melihat konsep Clear Crystal Beauty. Gimana, sih, seorang designer bisa menerjemahkan konsep ini ke dalam rancangannya.”

Sedikit bocoran koleksi Sebastian Gunawan dari Ria Lirungan, akan ada sekitar dua puluh masterpiece yang akan diperagakan saat fashion show bulan depan. Warna yang dipillih adalah warna-warna feminin, lembut, nude, pinkish, serta akan ada banyak detail yang cantik untuk mengimbangi dan menonjolkan Clear Crystal Beauty dari seorang perempuan.

Bagi pengguna SK-II yang ingin menyaksikan fashion show hasil kolaborasi ini bisa melakukan reservasi* dengan mengunjungi counter SK-II yang ada di Jakarta.

*Syarat dan ketentuan berlaku.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment