banner-detik

beauty school

Trusted Online Shops for Contact Lens Addicts

seo-img-article

Kalau sering main ke thread Living Beautifully  di forum Female Daily pasti tahu, dong, ada thread FOTD? Tahun lalu saya masih lumayan aktif di sana, dan bisa dilihat hampir dalam setiap makeup look, saya pasti menggunakan contact lens. Ada beberapa orang yang menanyakan via PM tentang contact lens apa yang saya gunakan dan di mana membelinya. Untuk menjawab semua pertanyaan itu, di post kali ini saya mau berbagi beberapa trusted seller untuk contact lenses 🙂

EyeCandy Luve green (4)

1. Dreamie Chuppa

Saya lupa bagaimana bisa kenal dengan seller ini tetapi saya sudah membeli contact lens darinya sejak tahun lalu. Dreamie Chuppa sendiri memiliki banyak contact lens yang ready stock dan kebanyakan berasal dari Korea. Semua contact lens yang ditawarkan bisa dijamin keasliannya 100%. Pelayanannya juga bagus dan memuaskan.  Seller sangat sabar untuk melayani customer bawel seperti saya, hahaha.  Selain itu, Dreamie Chuppa juga bisa memberikan saran contact lens apa saja yang cocok untuk kita. Oh ya, Dreamie Chuppa juga membuka PO untuk brand contact lens yang jarang dijual oleh online shop lainnya seperti Luxury Babe, Dueba, I-fiary, dsb.

Untitled-2

 

2. Geo Softlens Room

Kalau yang satu ini dikenal karena dia sempet menjadi sponsor untuk blog saya.  Pilihan contact lens-nya banyak dan hampir semuanya merupakan barang ready stock. Pelayanan dari Geo Softelens Room ini juga sangat bagus.  Sabar serta mau menerima masukan dan keluhan dari pelanggan.

228064_487153194664247_1289995251_n

 

3. Tomato Online Shop

Saat baru menggunakan contact lens, saya membeli di Tomato karena seller sering men-share model contact lens terbaru dari beberapa brand terkenal dari Korea. Saya mengetahui online shop ini dari beberapa review blogger di Indonesia. Saya suka seller ini karena up-to-date dan memberikan fast response dalam hal ordering dan pengiriman barang.

541771_10150708681849855_482445116_n

 

Nah, itulah tiga online shop favorit saya untuk circle lens Korea. Sejauh ini, ketiganya yang paling saya percayai untuk urusan contact lens karena pelayanan yang memuaskan, memberi banyak promo, dan koleksinya pun up-to-date.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment