banner-detik

beauty school

We Can't Wait For: Clarins White Plus Total Luminescent Day & Night Duo

seo-img-article

Akrab dengan rangkaian White Plus Total Luminescent dari Clarins? Hanzky menyukai sunscreen dari lini ini, lho.  Kalau ingin tahu review singkatnya, bisa dibaca di sini.  Tapi kali ini saya mau berbagi informasi lain karena Clarins baru merilis Day & Night Duo yang melengkapi rangkaian White Plus Total Luminescent-nya yang akan tersedia di seluruh counter  bulan Maret mendatang.

Dua produk ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan perempuan yang ingin wajahnya terlihat cerah, namun lebih dari sekadar cerah.  Cerahnya lebih spesifik: cerah bercahaya, terlihat sehat, warna kulit yang kemerah mudaan, dan tentunya kelembabannya juga terjaga. Clarins, brand asal Prancis ini percaya bahwa kecantikan kulit bukan hanya di permukaan, tapi setiap lapisannya pun harus dijaga agar kulit sehat.

Brightening Hydrating Emulsion SPF 20/PA+++/Oil-Free (Rp 810.000)

Whitening SPF Emulsion

Whitening SPF EmulsionBagi yang sudah familiar dengan lini White Plus Total Luminescent Clarins, mungkin ada pertanyaan apa perbedaaan emulsion ini dengan emulsion sebelumnya?  Dari namanya, sudah bisa ditebak kalau emulsion yang baru ini juga mengandung SPF 20 dan PA +++.  Teksturnya lebih ringan dan oil-free sehinga cocok dipakai bagi yang memiliki kulit berminyak sekalipun. Emulsion baru ini mudah menyerap di kulit, tidak terasa lengket, dan menjadi solusi praktis bagi yang malas menggunakan beberapa produk sekaligus di pagi hari.  Melembabkan, mengontrol minyak, dan melindungi kulit dari sinar UV! 🙂

 

Smoothing Brightening Night Cream (Rp 840.000)

130028-CLARINS-21-VENTE_WHITE_PLUS_CREME_NUIT_ECLAIRCISSANTE_VEL

Whitening Night CreamKrim malam ini dapat memberi kelembaban agar kulit terlindungi sepanjang malam. Penting sekali untuk memakai krim malam karena saat kita tidur, sel-sel kuit beregenerasi di malam hari.  Tekstur Smoothing Brightening Night Cream lebih kental dibandingkan emulsion, karena memang selama kita tidur, kulit tetap butuh dijaga dengan intensif.  Walaupun lebih kental, krim ini terasa lembut dan nyaman sekali di kulit.

Day & Night Duo ini diperkuat dengan Trans-Luminescent Complex, sebuah terobosan dalam teknologi dari Clarins yang bisa membantu mencerahkan dan melembabkan wajah. Trans-Luminescent Complex ini mengandung:

  • Asam hyaluronic yang bekerja di permukaan kulit dan bisa menjaga kelembaban kulit.
  • Sandspurry extract yang bekerja di dalam epidermis untuk meregulasi zat warna pada kulit,  mengontrol pembentukan melanosome, produksi melanin, serta mengontrol melonosit menjadi dendrite.
  • Ginkgo biloba extract yang bekerja di dalam dermis untuk melancarkan sirkulasi darah di dalam kulit.

Trans-Luminescent Complex secara lengkap melindungi dan memberi kebutuhan semua lapisan kulit. Hasil dari penggunaan produk yang bisa diharapkan adalah kulit yang mendapat hidrasi yang dibutuhkan, dewy-moisturized skin, dan juga translucent skin.  Who doesn’t want that?

Oh iya, saat menghadiri peluncuran Day & Night Duo ini, ada kiat-kiat dari tim Clarins yang menurut saya penting.  Saat memakai produk skincare, usahakan jangan menekan kulit wajah. Cukup tuangkan produk secukupnya di telapak tangan, gosok-gosok agar produknya hangat sesuai dengan suhu tubuh, lalu tempelkan telapak tangan dengan menepuk pelan, dari arah hidung ke luar. Saya pribadi juga diajari DesZeLL seperti itu, Hanzky pun mempraktikkannya di video ini saat memakai serum.

Jadi, kalau ahlinya saja merekemondasikan cara seperti itu karena dianggap efektif dan aman untuk kulit, kenapa tidak mencobanya? 🙂

Apakah ada pembaca Female Daily yang juga pengguna produk dari lini White Plus Total Luminescent Clarins?  Share dong, what’s your favorite from this line?  Nantikan juga artikel skincare arsenal dari DesZeLL di femaledaily.com sebentar lagi.  Hint: She’s using some products from White Plus Total Luminescent line! 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment