banner-detik

beauty school

Servis Totok Beraromaterapi Untuk Perawatan Rambut Berhijab

seo-img-article

Kalau minggu lalu Dhany sudah menulis tentang Totok Creambath Aromatherapy di artikel ini, kali ini saya mau berbagi pengalaman saya mencoba servis ini. Jika treatment totok umumnya hanya dilakukan pada area wajah, kali ini Matrix selaku produk perawatan rambut asal Amerika menawarkan “Totok Creambath Aromatherapy” yang menggunakan produk creambath Matrix New Sensoria Care Aromatherapy. Melalui servis ini, Matrix mencoba memberikan keunggulan-keunggulan baru untuk pelanggannya. Tak hanya mendapatkan keindahan rambut, pelanggan juga diyakini akan memperoleh kesehatan tubuh berkat treatment totok beraromaterapi ini.

Dalam creambath, hal yang selalu dan paling saya sukai adalah pijatannya. Harus diakui, ketika pertama kali mendengar totok creambath aromatherapy, isi kepala saya sudah bergejolak dan penuh dengan angan-angan bagaimana nikmatnya saat ditotok! Tak ingin berlama-lama lagi, ini dia pengalaman treatment totok creambath beraromaterapi yang sengaja saya rangkum untuk Anda!

Pertama kali masuk ruangan, saya langsung disambut oleh edukator Matrix asal Tasikmalaya bernama Sita. Tak perlu menunggu lama, Sita mulai memeriksa kondisi rambut saya untuk menentukan varian Matrix Sensoria Care mana yang cocok dengan rambut saya. Setelah diperiksa, keadaan rambut saya terbilang baik-baik saja. Namun, saya cukup kaget ketika tahu bahwa kondisi kulit kepala saya sekarang ternyata berketombe. Memang bukan masalah ketombe yang parah sih, tapi tetap saja ini harus segera diatasi. Sita bilang, ketombe yang saya alami ini bisa jadi karena proses sirkulasi udara di kepala yang kurang baik. Yah, namanya juga setiap hari menggunakan hijab. Mungkin, mulai dari sekarang saya harus lebih cermat memilih bahan hijab agar sirkulasi udara di kepala lancar.

Kembali pada masalah ketombe. Rupanya, Sita mulai membaca kekhawatiran saya. Dengan segera Sita menyarankan saya untuk mencoba Matrix Sensoria Care Fresh Mint Creambath. Pertama-tama, rambut saya dikeramas dahulu dengan sampo yang juga beraroma mint. Kemudian, akar hingga ujung rambut saya mulai diolesi dengan Matrix Sensoria Care Fresh Mint yang krimnya berwarna biru muda. Aroma segar daun mint mulai tercium, tentu saja ini berkat Matrix Sensoria Care Fresh Mint yang dilengkapi dengan aromaterapi sehingga memberikan sensasi wangi yang lebih tahan lama. Uniknya dari treatment ini, pelanggan akan melewati tiga tahap pemijatan. Yang pertama pelenturan, dilanjutkan dengan stimulasi, dan yang terakhir penyegaran.

Pada tahap pertama yaitu pelenturan, Sita mulai memijat dan menotok bagian punggung serta pundak saya. Tujuan proses pelenturan ini yakni untuk melancarkan sirkulasi peredaran darah, serta melenturkan otot-otot pundak dan punggung saya. Oh iya, jika pijatan dirasa kurang atau terlalu kencang, Anda bisa kok meminta tekanan pijatan sesuai dengan yang Anda inginkan.

Masuk ke tahap kedua, pijatan totok mulai beralih ke bagian kepala dan sekitar leher. Jujur, ini bagian paling nikmat yang saya rasakan. Segala pegal dan pusing yang saya rasakan mulai berkurang. Nah, ternyata pas sekali! Tahap stimulasi ini memang bertujuan untuk meredakan sakit kepala, leher kaku, serta meringankan rasa stres akibat aktivitas yang padat.

Tiba juga di tahap terakhir yaitu tahap penyegaran. Sita memijat daerah kening, mata, dan pipi. Tujuan pijat dan totok di beberapa bagian wajah tersebut yaitu untuk meningkatkan sistem pengelihatan, memperlancar pernafasan, serta meringankan mata letih, dan masalah sinusitis.

Selesai melewati tiga tahap tersebut, saya diminta Sita untuk menunggu kurang lebih selama 15 menit agar krim Matrix Sensoria Care Fresh Mint-nya meresap lebih sempurna. Setelah dirasa cukup, rambut saya mulai dibilas bersih dan dikeringkan menggunakan hair dryer. Nah, selesailah sudah rangkaian totok creambath aromatherapy dari Matrix ini. Sensasi dingin dan sejuknya langsung terasa di kulit kepala, ditambah lagi aromaterapi dari daun mint-nya menenangkan pikiran, serta pijatannya mampu merelaksasi tubuh saya.

Matrix juga menyediakan tiga varian Sensoria Care yang sesuai dengan kebutuhan rambut Anda. Matrix Sensoria Care Ultra Rich untuk merawat rambut kering, Matrix Sensoria Care Fresh Mint untuk merawat kulit kepala berminyak dan berketombe (nah, varian ini biasanya yang paling tepat untuk merawat rambut hijaber), serta Matrix Sensoria Care Chocolate Fudge untuk merawat rambut yang diwarnai. Produk beserta servisnya bisa Anda dapatkan di seluruh salon Matrix yang ada di Indonesia. Untuk Anda yang super sibuk, saya rasa tak ada salahnya mencoba servis totok creambath aromatherapy ini untuk menyeimbangkan gaya hidup Anda!

Matrix Sensoria Care Chocolate Fudge & Matrix Sensoria Care Fresh Mint

MATRIX Totok Creambath Aromatherapy

Masih ragu untuk mencoba totok creambath aromatherapy ini? Jangan khawatir, saya paparkan plus dan minus nya supaya lebih jelas ya.

Plus

  • Meyehatkan rambut dan menyejukkan kulit kepala.
  • Memberikan relaksasi pada tubuh berkat totok dan pijatannya.
  • Menenangkan pikiran berkat efek dari aromaterapinya.
  • Aromanya tahan lama.
  • Selain merawat rambut dan kulit kepala, treatment ini juga mampu menjaga kesehatan tubuh berkat teknik totok yang dilakukan sesuai dengan teknik akupunktur.
  • Treatment ini aman karena dilakukan oleh tenaga ahli yang paham dengan titik-titik akupunktur.
  • Produk dan servis tersedia di seluruh Indonesia.

Minus

  • Sebetulnya saya belum menemukan minusnya. Tapi, bisa jadi Anda perlu merogoh kocek sedikit lebih dalam. Pasalnya totok creambath aromatherapy ini lebih istimewa dari pada creambath biasa.

Selamat mencoba! 😀

Slow Down

Please wait a moment to post another comment