banner-detik

lifestyle

5 Favorite YouTube Beauty Channels (Part 1)

seo-img-article

I LOVE spending my time to watch beauty videos on YouTube! Gimana nggak? Setiap menonton video saya bisa dapat rekomendasi produk makeup atau skincare.  Belum lagi kalau nonton video tutorial, bisa coba-coba sendiri dan disesuaikan dengan makeup yang saya punya.  Biasanya sebelum subscribe dan loyal menonton video dari satu channel, saya coba menonton seenggaknya tiga video dari channel itu.  Kalau ketiganya saya suka, langsung deh, klik subscribe tanpa ragu. Ngomong-ngomong sudah subscribe YouTube channelnya Female Daily? Akan ada banyak juga beauty tutorial di sana, lho.

Hal lain yang saya lihat adalah jenis mata sang pemilik channel.  Karena yang saya suka adalah beauty-related channel, sudah pasti saya juga mencari makeup tutorial.  Dan karena mata saya tergolong “Asia banget” alias sipit dengan kelopak mata yang nggak luas juga, jadi saya lebih memilih beauty guru yang matanya setipe dengan saya.  Bukan berarti kalau bule dengan mata yang besar saya nggak mau subscribe atau nggak mau nonton videonya, ya nggak gitu juga sih.  Tekniknya bisa ditiru, kok.  Dan beauty video kan nggak sekadar tutorial aja, ada rekomendasi produk lain yang saya suka cari.  Tapi ya kembali lagi, untuk tutorial, saya merasa tetep lebih enak lihat yang bentuk matanya serupa atau beda tipis 🙂

Nah di artikel kali ini, saya mau berbagi beberapa channel di YouTube yang saya suka dan dari masing-masing channel, saya juga menyertakan satu video yang saya suka.  Feel free to decide whether you love it or not. Now, let’s check them out!

Jen – frmheadtotoe

She’s one of the Asian girls that I love on YouTube.  Banyak rekomendasi, tips dan trik yang dibagi seputar makeup, nail art, dan skincare.  Tutorialnya juga gampang sekali diikuti, spesifik, dan penjelasan setiap langkahnya mudah dimengerti.  Jen ini orang Korea dan dia cukup sering membuat tutorial dari makeup look salah satu anggota idol group Korea yang terkenal seperti Girls’ Generation, Miss A, dsb. Cocok lah dengan saya yang suka dengan KPOP music.  Hahaha.

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment