banner-detik

beauty school

14 Beauty Resolutions in 2014!

seo-img-article

Awal tahun identik dengan segudang rencana, target, resolusi, or whatever you name it.  Tahun ini pertama kalinya membuat resolusi yang berkaitan dengan beauty.  Ternyata setelah dibuat, makin mantap untuk menjalaninya karena memang masuk akal, nggak berlebihan (menurut saya), dan juga nggak susah dan saya yakin akan memberi manfaat untuk saya di kemudian harinya.  And probably you will find the ones that you want to put in your resolution list in this post.

1. Less makeup, more skincare

Saya sebenarnya tipe yang lebih into makeup dibandingkan skincare.  Simpel aja sih alasannya, nggak sabaran 😀  Karena kalau nyoba produk skincare kan setidaknya harus dites beberapa hari, bahkan beberapa minggu untuk tahu ampuh atau nggaknya untuk kebutuhan kulit.  Kalau makeup, langsung pakai dari pagi sampai malam, udah ketahuan kan bagus nggaknya. Bahkan kalau langsung nyoba makeup di counter udah bisa tahu lah first impression-nya seperti apa. Tapi karena kondisi kulit yang masih nggak kunjung baik juga dan jerawat masih betah di muka, saya memutuskan harus mulai peduli lebih lagi dengan perawatan wajah, karena memang berasa juga, sebagus apa pun produk makeup yang saya pakai, kalau “kanvas” nya nggak mulus ya gimana mau enak dilihat.  Jadi resolusi paling utama di tahun 2014 ini adalah lebih peduli dengan kesehatan kulit wajah dan investasi untuk produk-produk skincare (yang biasanya lebih mahal dari makeup T_T) dan kurangi porsi membeli makeup.  It’s haaard, but I have to do it.

2. Find a HG eyecream


Usia saya belum sampai 30 tapi mulai kelihatan ada kerutan halus di sekitar mata dan kantung mata yang makin jelas kalau saya kurang tidur.  Nightmare! Jadi sebelum makin parah, saya harus mencari eyecream yang bisa bantu melembapkan kulit di sekitar mata dan mengurangi kantung mata itu.  Mungkin mau coba Sulwhasoo Timetreatment Renovating Eye Cream yang jadi HG eyecream Affi dan Nopai, atau All About Eyes-nya Clinique, yang pasti sebelum beli mau studi lapangan ke ke thread-thread yang ada forum Female Daily dulu.

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment