banner-detik

beauty school

Available In January 2014: Sisley Phyto-Blanc Absolute Whitening Essence

seo-img-article

Tentunya semua wanita ingin memiliki kulit yang mulus dan warna kulit yang merata, namun tidak bisa dipungkiri, sebagian dari kita mengalami hiperpigmentasi, munculnya bintik-bintik coklat di wajah.  Penyebabnya bisa bermacam-macam: radiasi sinar matahari, hormon yang tidak seimbang, umur yang semakin bertambah, peradangan, dan lain-lain. Namun dengan menggunakan produk perawatan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan kulit, masalah itu pun bisa dicegah.

Minggu lalu di press event-nya, Sisley mengenalkan produk terbaru di rangkaian Phyto-Blanc yang akan mulai dijual di Indonesia bulan Januari 2014, Sisley Phyto-Blanc Absolute Whitening Essence.  Bagi yang sudah familiar dengan Sisley Phyto-Blanc Intensive Lightening Serum, essence ini adalah pelengkapnya.  Lita, Managing Editor Mommies Daily bahkan sudah membuktikan keefektifan serumnya untuk menghilangkan bekas cacar, ceritanya bisa dibaca di sini. Yes, it’s that great.

Satu set Sisley Phyto-Blanc Absolute Whitening Essence terdiri dari 4 botol kecil yang dapat dipakai selama satu bulan. Satu botol kecil untuk pemakaian satu minggu.  Essence ini digunakan bergantian dengan serumnya dan dianjurkan untuk memakai essence ini sebanyak 2 – 4 kali dalam satu tahun, tergantung kebutuhan dan kondisi kulit.  Contohnya, jika kita memakai serum rutin selama dua bulan, di bulan ketiga kita ganti pemakaian serum dengan essence ini, lalu bulan keempat kembali menggunakan serum, dan seterusnya. Pihak Sisley Indonesia bahkan mengibaratkan essence ini seperti tune up untuk mobil 🙂

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment