banner-detik

shoes

Inside Female Daily HQ: Ladies in Boots!

seo-img-article

Masih ingat dengan post yang saya tulis tentang Staccato Winter 2013 collection? Di situ saya sempat bilang mau menampilkan boots yang dipilih teman-teman kantor yang berhasil saya ajak ke toko Staccato di Senayan City.  Jika dilihat, kelima orang ini memang style-nya aja udah beda, jadi wajar ya kalau lihat mereka punya pilihan boots-nya bervariasi 🙂  Justru kita jadi bisa melihat bagaiman mereka memadukan boots yang mereka punya dengan outfit mereka.

Amanda, Female Daily Network Event & Partnership Manager

Saya hanya suka lihat boots kalau dipakai orang lain. Kenapa, karena merasa nggak cocok pakai boots. Kurang cocok sama gaya keseharian. Nggak pernah terpikir untuk beli, sih, kecuali buat keselamatan berkendara.  Tapi saat diajak ikut masuk ke Staccato, jadi tertarik juga dan coba boots yang nggak terlalu pendek dan tinggi. Akhirnya, ya, seperti yang sudah bisa ditebak, ambil model yang ini soalnya simple dan warnanya netral.  Ternyata nyaman banget, ya. Awalnya mikir kalau pakai boots bakal repot, berat, dan lain-lain, tapi setelah coba pakai seharian nggak seperti yang dibayangkan. Boots pilihan saya ringan dan nyaman. Dan karena kerja di kantor kreatif, cocok banget dipakai ke kantor. Kebetulan sekarang lagi hamil, boots flats gini alternatif banget buat ganti-ganti penampilan … soalnya, kan, cuma bisa pakai flats haha. Buat hang out sama teman juga cocok.

Top: ZARA | Jeans: Levis | Bag: Longchamp Planetes | Necklace: Unbranded | Shoes: Staccato

Ningsih, Female Daily Administrative Assistant

Suka pakai boots udah dari dulu, sejak SMP.  Mulai tertarik pakai boots karena setiap lihat boots kesannya keren dan modern, entah itu yang dipakai orang atau display toko.  Saat pertama kali masuk ke Staccato, langsung tertarik sama boots yang dipunya sekarang, modelnya elegan dan udah terbayang bisa dipakai untuk kerja, datang ke acara di luar kantor, sampai jalan-jalan di mal dan pesta ulang tahun teman.  Pertama dipakai agak sakit, sih, tapi mungkin karena masih baru, ya.  Tapi setelah dipakai seharian selama beberapa hari makin nyaman!

Top: Milano| Jeans: Unbranded| Shoes: Staccato

Priskila, Female Daily Motion Graphic Designer

Saya mulai tertarik memakai boots sejak kuliah.  Saya rasa boots sesuai dengan kepribadian saya yang memang tidak feminim dan sangat suka dengan fall-winter fashion.  Makanya saya suka memakai coat, jaket, dan scarf. Nah, boots inilah cocok banget sebagai pelengkap untuk style fashion yang saya suka.  Karena ikut diculik untuk ikut menemani ke Staccato, saya juga memilih sepasang boots karena memang banyak sekali boots yang menarik di sana.  Saya memilih boots ini karena bahannya dari kulit dan punya aksen kerutan yang membuatnya terlihat edgy. Ditambah lagi ternyata bisa dijadikan dua model.  Model pertama bisa dilipat (seperti foto di bawah ini), dan yang kedua bisa dipanjangkan.  Boots-nya nyaman, pas di kaki dan ringan, jadi nggak bikin kaki pegal.  Apalagi boots seperti ini bisa dipakai ke kantor, shooting, jalan-jalan, bahkan untuk nonton konser.  Dan mengingat beberapa hari ini hampir selalu turun hujan setiap hari, membantu banget untuk menghangatkan kaki.

Top : Kidnapped Ally | Outerwear: Unbranded | Jeans: Unbranded | Scarf: Unbranded | Shoes: Staccato

Irma, Female Daily Accountant

Karena lebih suka jalan pakai flats jadi agak jarang pakai boots.  Tapi sebenernya suka, sih, karena boots bisa memperlihatkan sedikit sisi maskulin saya 😀 Bisa terlihat santai, rapi, dan juga trendi.  Suka banget sama boots Staccato yang saya pilih ini karena model dan bahannya bagus, di sisi dalamnya lembut sehingga aman untuk kaki walaupun nggak pakai kaos kaki.  Dipakai seharian nyaman, nggak bikin capek kaki, padahal ada heels-nya, lho.  Nggak perlu khawatir kaki lecet juga. Bisa dipakai ke kantor dan jalan-jalan bareng teman.

Top: Dust | Hijab: Et Cetera | Jeans:  Unbranded (from #FDGarageSale) | Watch: Swatch | Shoes: Staccato

Anna, Female Daily – IT Staff

Tadinya saya nggak tertarik dengan boots karena merasa boots itu cocok untuk cewek tomboy aja.  Tapi setelah melihat banyak model dan juga teman-teman kantor yang memakai boots, kok, kelihatannya bagus juga, ya.  Jadi saat diajak untuk ikut melihat-lihat boots di Staccato saya langsung mau.  Saya suka dengan boots yang saya punya ini karena modelnya masih agak girly dan heels-nya pendek, cocok untuk saya yang kurang suka memakai high heels. Udah coba pakai boots ini seharian selama beberapa hari ke kantor dan banyak yang memuji 😀  Nyaman di kaki dan nggak bikin kaki sakit.

Dress: ASOS | Stocking: Unbranded | Shoes: Staccato

Nah, bagi yang mau tahu beberapa boots lain dari Staccato Winter 2013 collection, bisa dilihat di artikel ini dan lihat koleksi lainnya di Facebook Fan Page Staccato.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment