banner-detik

lifestyle

Miss Mondial Kini Hadir Di Mal Taman Anggrek

seo-img-article

Pada tanggal 2 Desember 2013 yang lalu Miss Mondial membuka toko terbarunya di Mal Taman Anggrek.  Toko ini adalah toko ketiganya di Jakarta.  Bagi yang belum tahu, Miss Mondial adalah “adik” dari Mondial Jeweler.  Mungkin untuk yang sudah familiar dengan koleksi Mondial Jeweler, bisa melihat perbedaan perhiasan yang ditawarkan dari Miss Mondial.

Miss Mondial tentunya tetap menawarkan berlian dengan kualitas yang tinggi, namun yang paling membedakan dengan Mondial Jeweler adalah desain di setiap perhiasannya.  Jika Mondial Jeweler terkesan mature, Miss Mondial menawarkan desain yang lebih unik, trendi, namun tetap elegan.  Banyak detail yang ditampilkan di setiap item-nya dan ada juga kombinasi warna emas di koleksinya seperti warna rose gold yang dipadukan dengan emas putih atau emas kuning.

Saat mengunjungi toko Miss Mondial di Mal Taman Anggrek, ada satu cincin yang menarik perhatian saya, Miss Mondial’s Jive.  Cincin ini hanya dibuat dua dan cincin pertama dibuat dengan warna rose gold namun langsung laku terjual.  Yang ada di Miss Mondial Taman Anggrek adalah Jive kedua yang menggunakan warna emas kuning.  I’ve tried it on my finger and adore the details! Bentuknya yang seperti saksofon dibuat mirip mendekati saksofon asli, dan bisa dilihat pada gambar di bawah ini, sepanjang leher saksofon dihiasi dengan emas putih yang sangat detail. Saya diberitahu bahwa dibutuhkan ratusan jam untuk membuat satu cincin ini karena banyak sekali detail yang perlu dikerjakan. Whoa!

Menariknya lagi, ada koleksi khusus untuk anak-anak yang ditawarkan oleh Miss Mondial.  Pendant yang terbuat dari kayu menyerupai kereta, kuda, dan dihiasi dengan berlian kecil tampak sangat lucu.  I think it’s gonna be great as a gift for little kids in our family 🙂

Ada promo khusus yang ditawarkan oleh Miss Mondial Mal Taman Anggrek sampai 15 Desember 2013.  Dapatkan potongan harga sampai Rp 10.000.000 dan ada juga cicilan 0% untuk  bank partner.  Untuk informasi lebih lanjut, langsung datangi saja tokonya atau follow @Miss_Mondial dan kunjungi Facebook Fan Page-nya 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment