banner-detik

beauty school

Inspirational Women and Their Beauty Secrets: Kate Bosworth

seo-img-article

Kate Bosworth adalah gambaran nyata filosofi less is more dengan kulitnya yang jernih bercahaya, mata bersinar dan rambut pirangnya. Tak heran banyak dari kita yang mengidolakannya. Masih ingat kemunculannya pertama kali di film Blue Crush? Semua pasti mengagumi penampilannya yang tan & toned ala peselancar itu. Akhir-akhir ini kita mengenalnya karena gayanya yang bersih dan minimal, karena berita pernikahannya dengan Michael Polish (the Oscar de la Renta wedding dress, drool!), koleksinya bersama Topshop dan tentunya karena kulitnya yang jernih. Mari lihat apa saja skincare dan makeup routine dari SK-II ambassador ini untuk menemukan apa rahasia kulit beningnya.

 

Skincare Routine

Menurut Kate, rahasia kulitnya yang bersinar dating dari dalam, yaitu being happy. Kate berpendapat bahwa kebahagiaan akan terpancar di wajah. A little help is always welcome, though, right? Jadi Kate juga mempercayakan kulitnya pada SK-II Facial Treatment Mask yang ia masukkan ke lemari pendingin untuk efek segar tambahan. Saat sedang berada di iklim dingin, Kate memilih SK-II Essential Power Cream sedang SK-II Cellumination EX adalah andalannya saat berada di cuaca lembab, keduanya dipakai setelah SK-II Facial Treatment Essence.

 

Makeup Routine

Untuk makeup, Kate menyukai bold lip look yang sudah terbukti cocok untuknya. Kalau kita perhatikan memang ini yang jadi fokus penampilannya. Pilihan Kate biasanya jatuh pada aneka warna YSL Glossy Stains, sedang untuk menonjolkan matanya (she’s heterochromia, she has one hazel eye and one blue eye), mascara Chanel Le Volume jadi pilihan. Namun sebenarnya kulit wajahnya yang sehat bercahaya adalah asset terbesarnya. Ia menggunakan YSL Multi-Action Concealer dan NARS The Multiple stick blushes untuk memberi sedikit “warna” pada penampilan wajahnya.

 

Beauty From Within

Kate sangat percaya bahwa kecantikan dari dalam sama pentingnya dengan kecantikan luar. Maka, Kate mengatur pola makannya dengan mengonsumsi buah, sayuran, daging tanpa lemak dan membatasi konsumsi makanan yang mengandung pengawet. Saat sedang di lokasi syuting, Kate selalu berhati-hati terhadap makanannya, namun akan sedikit santai saat liburan. Hey, she sounds like one of us, doesn’t she? 🙂

 

Nah, jika ingin tahu juga bagaimana cara menggunakan makeup untuk meniru tampilan Kate yang clean dan terlihat well-polished tanpa terlalu berlebihan, yuk tonton video di bawah ini!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment